Sukses

Rebutan Pemain, MU Bisa Jadi Ancaman Besar Buat Real Madrid

MU akan bekerja keras agar bisa mencapai kesepakatan untuk menandatangani gelandang Rennes, Camavinga. Pemain ini juga diincar Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) telah menerapkan mekanisme untuk menandatangani Eduardo Camavinga dari Rennes. Gelandang ini juga dikabarkan menjadi target Real Madrid.

Namun, dalam persaingan perburuan Camavinga ini, MU merupakan ancaman besar bagi Real Madrid. Kabarnya, Setan Merah telah mengaktifkan operasi untuk penandatanganan pemain berusia 18 tahun itu.

Camavinga melewatkan empat pertandingan terakhir tim Ligue 1 karena cedera. Dan, sebelum kembali ke lapangan, dia berbicara tentang rumor terbaru seputar masa depannya.

“Begitu, aku mendengar banyak hal. Senang mendengar semua yang dikatakan tetapi hal-hal itu tidak akan mengganggu saya. Saya tahu bagaimana membedakan berbagai hal. Saya di Rennes dan klub lain tidak menjadi masalah untuk saat ini. Nanti kita lihat, "katanya.

“Saya memiliki sisa kontrak dua tahun dan ada waktu untuk membicarakan semua ini. Akan ada negosiasi untuk memperbarui, ini adalah klub latihan saya dan saya ingin tetap di sini,” ujar pemain yang jadi rebutan MU dan Real Madrid tersebut.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terus Bersinar

Marca juga melaporkan bahwa saat ini bisa jadi musim terakhir pemain internasional Prancis itu di Rennes. Meskipun ia mungkin secara terbuka tidak mengakuinya.

Kemungkinan besar Real Madrid, MU atau Paris Saint-Germain akan terus bekerja untuk menutup kesepakatan dengan Rennes untuk transfer remaja tersebut, jika dia terus bersinar.

3 dari 5 halaman

Mampu Membelinya

Madrid dilaporkan telah melakukan negosiasi lanjutan dengan lingkungan Camavinga. Tapi, ketidakpastian seputar sepak bola akibat krisis Covid-19 bisa menjadi masalah bagi klub La Liga.

Rennes meminta 70 juta euro untuk pemainnya dan masih harus dilihat siapa yang akan mendapatkan jasanya. Tapi, jika itu adalah soal bayaran, Setan Merah kemungkinan mampu membelinya.

4 dari 5 halaman

Keropos

Belum lama ini, MU sedang gencar mencari bek baru. Pertahanan mereka memang sangat keropos di musim 2020-2021. Akibatnya penampilan MU tak konsisten di awal musim ini baik di Liga Inggris maupun di Liga Champions.

Di Liga Inggris, MU terpuruk di posisi 14 dengan baru mendapat 10 poin saja. Untungnya The Red Devils masih menyimpan satu pertandingan tunda.

5 dari 5 halaman

Mumpuni

Sementara di Liga Champions, MU sempat melakukan start apik dengan dua kemenangan atas Paris Saint Germain dan Red Bull Leipzig. Namun kemudian mereka malah kalah dari Istanbul Basaksehir.

Lini belakang MU gampang ditembus lawan karena Harry Maguire yang diharapkan jadi komandan malah sering blunder musim ini. Maguire juga tak punya pendamping yang mumpuni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola