Sukses

Prediksi MU vs WBA : Jangan Sampai Tersandung, Setan Merah!

MU sangat diunggulkan untuk meraup poin penuh di Liga Inggris akhir pekan nanti. Mereka menjamu WBA.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United (MU) akan kembali bertanding usai libur pertandingan internasional dengan melawan West Bromwich Albion pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (21/11/2020) malam WIB. MU sangat diunggulkan meraih kemenangan.

Kinerja MU di awal musim 2020-2021 memang angin-anginan. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer masih terpuruk di posisi 14 dengan raihan 10 poin dengan menyisakan satu pertandingan tunda.

Beruntung lawan yang dihadapi kali ini jauh lebih ancur. WBA terpuruk di posisi 18 klasemen Liga Inggris. WBA baru mendapat tiga poin saja dari delapan pertandingan yang dilakoni.

Sebelum libur pertandingan internasional, MU mendapat modal bagus dengan menang 3-1 ketika dijamu Everton. Sedangkan WBA tak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir.

Jeda internasional ini juga merugikan MU. Beberapa pemainnya banyak yang mengalami cedera. Marcus Rashford bermasalah dengan bahunya, sedangkan Anthony Martial mengalami masalah pada punggungnya di timnas Prancis.

Rashford kemungkinan masih bisa dimainkan. Pria Inggris itu diperkirakan akan diduetkan dengan Edinson Cavani. Pemain asal Uruguay itu baru membuat gol pertamanya untuk MU saat melawan Everton.

Dua bek tengah MU, Harry Maguire dan Victor Lindelof juga tidak benar-benar fit. Sedangkan bek kiri Luke Shaw sudah dipastikan absen.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Telles

Dengan absennya Shaw, Alex Telles kemungkinan akan melakoni debut bersama MU di Liga Inggris. Telles sudah pulih dari virus corona Covid-19.

Meski WBA sedang terpuruk, MU tetap harus waspada. Pelatih WBA Slaven Bilic sudah bisa menurunkan tiga pemainnya lagi usai sembuh dari Covid-19 yakni Branislav Ivanovic, Matheus Pereira dan Callum Robinson.

Apalagi pada pertemuan terakhir yang juga berlangsung di Stadion Old Trafford, MU kalah 0-1 dari WBA. Gol tunggal dibuat Jay Rodriguez.

Dalam dua kunjungan terakhir ke Old Trafford, WBA mampu membawa pulang empat poin. MU terakhir kali menang di kandang atas WBA pada November 2015 dengan skor 2-0.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

MU: De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Telles; McTominay, Fred; Greenwood, Fernandes, Rashford; Martial

WBA: Johnstone; Furling, Ivanovic, Bartley, O'Shea, Townsend; Gallagher, Livermore, Krovinovic; Pereira, Grant

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Hasil dari kegiatan memprediksi atau meramal atau memperkirakan nilai pada masa yang akan datang dengan menggunakan data masa lalu.
    Hasil dari kegiatan memprediksi atau meramal atau memperkirakan nilai pada masa yang akan datang dengan menggunakan data masa lalu.

    Prediksi

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • MU VS WBA

  • Prediksi MU vs WBA