Sukses

Gara-gara Pogba, MU Ganggu Pemain Incaran Real Madrid

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) dikabarkan ikut meramaikan perburuan wonderkid Prancis Eduardo Camavinga. Setan Merah siap bersaing dengan Real Madrid dan Paris Saint Germain.

Camavinga digadang-gadang sebagai salah satu gelandang berbakat terbaik di Eropa saat ini. Meski baru 18 tahun, Camavinga sudah dipercaya membela timnas Prancis senior.

Banyak klub-klub besar Eropa yang naksir pada Camavinga. Real Madrid dan PSG menjadi dua yang paling serius mengamati Camavinga dalam beberapa bulan terakhir.

Namun menurut laporan terbaru Marca, MU juga meminati pemain milik Rennes tersebut. MU diklaim cukup serius memburu Camavinga. Setan Merah berada di baris terdepan bersama PSG dan Real Madrid.

MU melirik Camavinga untuk menjadi pengganti Paul Pogba. Pasalnya senior Camavinga di timnas Prancis itu terus dikabarkan akan pindah dari Old Trafford.

 

 

2 dari 4 halaman

Gantikan Pogba

Manajemen MU juga sudah mulai gerah dengan tak konsistennya performa Pogba. Beberapa pekan terakhir, Pogba mulai sering dicadangkan Ole Gunnar Solskjaer.

MU takkan merekrut Camavinga sebelum menjual Pogba terlebih dahulu. Pasalnya harga Camavinga juga relatif mahal untuk ukuran pemain 18 tahun.

3 dari 4 halaman

Harga

Rennes dikabarkan mematok harga Camavinga mencapai 62 juta poundsterling. Padahal kontrak Camavinga tinggal tersisa 19 bulan lagi. Bandrol Camavinga melonjak seiring banyaknya klub yang berminat.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: