Sukses

Juventus vs Barcelona: Tanpa Cristiano Ronaldo, Danilo Pede Ladeni Messi dkk.

Bek Juventus, Danilo meminta timnya tetap percaya diri menghadapi Barcelona di Liga Champions, Kamis (29/10/2020) dinihari WIB.

Liputan6.com, Turin - Bek Juventus, Danilo meminta timnya tetap percaya diri menghadapi Barcelona di Liga Champions, Kamis (29/10/2020) dinihari WIB. Meskipun, Juventus akan tampil tanpa Cristiano Ronaldo.

"Setiap tim pasti akan kehilangan Cristiano Ronaldo. Tetapi kami punya kepercayaan kepada semua pemain," kata Danilo seperti dilansir situs resmi UEFA.

Juventus akan tampil tanpa sejumlah pemain kunci di laga ini. Cristiano Ronaldo harus absen karena masih dinyatakan positif covid-19.

Di saat bersamaan, dua bek Juventus, Matthijs De Ligt dan kapten Giorgio Chiellini juga absen. Keduanya tak dapat bermain lantaran masih dibekap cedera.

Juventus pada pertandingan pertama Liga Champions menang 2-0 atas Dynamo Kiev. Kemenangan atas Barcelona tentu akan memuluskan langkah mereka di fase grup.

Untuk meraih hasil itu, Danilo meminta rekan-rekannya fokus. "Kami harus cepat dan fokus. Ini adalah pertandingan terbaik untuk bermain," katanya.

 

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Waspada Barcelona

Di sisi lain, pelatih Juventus, Andrea Pirlo menegaskan Barcelona bukan tim yang bisa dianggap remeh. Pirlo menyebut Barcelona punya mental juara dan Lionel Messi.

"Barcelona kuat dan punya mental juara. Kami harus bermain dengan hebat," kata Pirlo.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Kamis 29 Oktober 2020 Dinihari WIB

Grup E

00.55 WIB, FC Krasnodar vs Chelsea, SCTV

03.00 WIB, Sevilla vs Rennes, Vidio

Grup F

03.00 WIB, Borussia Dortmund vs Zenit St. Petersburg, Vidio

03.00 WIB, Club Brugge vs Lazio, Vidio

Grup G

03.00 WIB, Ferencvaros vs Dynamo Kiev, Vidio

03.00 WIB, Juventus vs Barcelona, SCTV

Grup H

00.55 WIB, Istanbul Basaksehir vs Paris Saint Germain, Vidio

03.00 WIB, Manchester United vs RB Leipzig, Vidio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.