Sukses

Menpora Italia Marah Besar kepada Cristiano Ronaldo, Bakal Kena Sanksi?

Liputan6.com, Turin- Menteri Olahraga Italia Vincenzo Spadafora marah besar kepada bintang Juventus Cristiano Ronaldo. Spadafora kembali menegaskan Ronaldo telah melanggar protokol virus corona Covid-19.

Ronaldo dan Juventus memang terlibat perseteruan dengan Spadafora sejak eks pemain Manchester United itu dinyatakan positif terjangkit virus corona Covid-19.

Seperti diketahui Cristiano Ronaldo positif Covid-19 saat melakoni tugas bersama timnas Portugal di laga UEFA Nations League pertengahan Oktober lalu.

Beberapa hari usai dinyatakan positif, Ronaldo memilih terbang kembali ke Turin dari Portugal dengan jet pribadi guna menjalani isolasi di rumahnya. Kembalinya Ronaldo ini tak terlalu dipermasalahkan Spadafora.

Rupanya yang masih dipermasalahkan Spadafora adalah kemungkinan Cristiano Ronaldo melanggar protokol dengan memaksa terbang ke Portugal ketika Juventus sedang melakukan isolasi akibat ada pegawai klub yang positif Covid- 19.

 

 

2 dari 4 halaman

Melanggar

Ronaldo dianggap melanggar protokol dengan meninggalkan gelembung yang dibuat Juventus sebelum dinyatakan positif Covid-19 di Portugal.

Spadafora berjanji akan menyelidiki lebih lanjut dugaan Ronaldo melanggar protokol Covid-19 dengan memaksa tetap memenuhi panggilan timnas Portugal.

3 dari 4 halaman

Komentar

"Dalam perjalanan keluar, Ronaldo tidak menghormati protokol. Ada investigasi untuk membuktikannya,” kata Spadafora kepada program RAI Che Tempo Che Fa.

Jika terbukti bersalah melanggar protokol kesehatan yang diterapkan di Italia, Ronaldo mungkin saja akan terkena sanksi.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini