Sukses

Top 3 Berita Bola: MU Dapatkan Winger Baru

Berita MU merekrut winger belia Uruguay Facundo Pellestri dari Penarol menjadi berita terpopuler di kanal Bola Liputan6.com hingga pagi ini.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akhirnya merekrut winger baru. Tapi bukan pemain Borrusia Dortmund Jadon Sancho, melainkan nama baru yang benar-benar di luar dugaan.

MU diklaim sudah mencapai kesepakatan untuk mendapatkan winger belia Uruguay Facundo Pellestri dari Penarol. Media lokal Uruguay Sport890 melaporkan pemain 18 tahun tersebut sudah sepakat untuk bergabung dengan MU pada musim panas ini dan akan meneken kontrak berdurasi lima tahun.

Penarol juga sudah setuju untuk melepas Pellestri ke MU. Tetapi, masih ada sedikit kendala sehingga Pellestri belum diresmikan oleh MU. Penarol ingin Pellestri bisa dipertahankan sampai Januari 2021.

Berita MU merekrut winger baru menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com hingga Senin (5/10/2020) pagi. Berikut top 3 berita bola pagi ini:

 

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. MU Akhirnya Dapatkan Winger Baru, Sangat Mengejutkan

Manchester United (MU) akhirnya mendapatkan winger baru. Tapi bukan Jadon Sancho yang berhasil direkrut, melainkan nama baru yang benar-benar di luar dugaan. Berita selengkapnya baca di sini.

 

 

3 dari 4 halaman

2. Link Live Streaming Liga Inggris: MU vs Tottenham Hotspur

Manchester United (MU) bakal menjalani duel berat melawan Tottenham Hotspur di lanjutan Liga Inggris di stadion Old Trafford, Minggu (4/10/2020) malam nanti. MU ingin meneruskan tren positif setelah menang dramatis di pekan lalu. Berita selengkapnya baca di sini.

 

 

4 dari 4 halaman

3. Prediksi Susunan Pemain MU vs Tottenham: Van de Beek Jadi Starter?

Manchester United (MU) sudah melakoni dua laga di Liga Inggris. Kini MU akan menghadapi lawan yang lebih sulit yaitu Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris di stadion Old Trafford, Minggu (4/10/2020). Berita selengkapnya baca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola

  • Top 3 Berita Bola