Sukses

MU Akhirnya Dapatkan Winger Baru, Sangat Mengejutkan

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) akhirnya berhasil mendapatkan winger baru. Namun bukan Jadon Sancho yang berhasil direkrut, melainkan nama baru yang benar-benar di luar dugaan.

MU diklaim telah berhasil mencapai kesepakatan untuk mendapatkan winger belia Uruguay Facundo Pellestri dari Penarol.

Media lokal Uruguay, Sport890 melaporkan pemain 18 tahun itu sudah sepakat untuk bergabung dengan MU pada musim panas ini dan akan meneken kontrak berdurasi lima tahun.

Penarol juga sudah setuju untuk melepas Pellestri ke MU. Akan tetapi masih ada sedikit kendala sehingga Pellestri belum diresmikan oleh MU.

Penarol ingin Pellestri bisa dipertahankan sampai Januari 2021. MU keberatan dengan keinginan Penarol. Setan Merah ingin Pellestri langsung bergabung sekarang.

 

 

2 dari 4 halaman

Pesaing

MU ingin Pellestri menimba ilmu langsung di Carrington bersama tim junior terlebih dahulu sebelum kemudian dipertimbangkan promosi ke tim utama.

Pellestri merupakan salah satu pemain muda paling berbakat di Uruguay. Sebelum MU, Pellestri juga diincar Manchester City dan Newcastle United.

3 dari 4 halaman

Sancho

Di bursa transfer musim panas 2020, MU sangat sibuk berburu winger baru untuk menggantikan Jesse Lingard. Buruan utama mereka Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Sayangnya sangat sulit membajak Sancho dari Dortmund. Kemudian muncul beberapa alternatif seperti Ivan Perisic dari Inter Milan dan winger Juventus Douglas Costa.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: