Sukses

Top 3 Berita Bola: Manchester United Coba Bajak Transfer Tonali ke Inter Milan

Manchester United masih mencoba menelikung Inter Milan dalam perburuan Sandro Tonali. Drama rencana kepergian Messi memasuki babak baru.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United masih gencar melakukan perburuan pemain muda untuk skuatnya di musim depan. Bahkan, tim Setan Merah mencoba membajak gelandang Brescia Sandro Tonali dari Inter Milan.

Manchester United dikabarkan melakukan percobaan di menit akhir untuk menggagalkan kepindahan Tonali ke klub Serie A tersebut.

Pemain yang dijuluki Pirlo Baru itu memang gencar diberitakan akan pindah ke Inter Milan. Kesepakatan konon sudah dicapai Inter dengan Tonali dan Brescia.

Rencana MU telikung Inter Milan menjadi artikel terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com. Disusul artikel soal bola panas di seputar drama keinginan Lionel Messi hengkang dari Barcelona.

Selain itu, calon rekrutan pertama pelatih baru Juventus, Pirlo, menyedot perhatian sehingga menjadi artikel terpopuler ketiga. Berikut Top 3 Berita Bola:

Simak Video Manchester United Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Manchester United Coba Gagalkan Kepindahan Pirlo Baru ke Inter Milan

Manchester United masih mencoba menelikung Inter Milan dalam perburuan Sandro Tonali. Namun usaha MU ini dinilai terlambat. Pasalnya Inter Milan sudah mencapai kesepakatan dengan Brescia.

Tonali memang sempat dikaitkan dengan MU beberapa bulan lalu. Namun kemudian kabar ketertarikan MU memudar dan Inter Milan langsung bergerak cepat mengamankannya.

Selanjutnya

3 dari 4 halaman

2. Presiden Barcelona Kirim Bola Panas ke Kaki Messi?

Dunia sepak bola memang dibuat gembar oleh Burofax yang dikirimkan Lionel Messi ke manajemen Barcelona, Selasa lalu. Dalam pesan berkekuatan hukum itu, Messi menyatakan keinginannya untuk meninggalkan klub yang telah diperkuatnya sejak masih berusia 12 tahun, yakni Barcelona.

Drama kepergian Lionel Messi dari Barcelona memasuki babak baru. Bola panas kini berada di kaki Messi

Selanjutnya

4 dari 4 halaman

3. Ini Dia Calon Rekrutan Pertama Pirlo di Juventus

Juventus akan segera mengumumkan rekrutan pertama pelatih anyar Andrea Pirlo. Pembelian pertama Pirlo ternyata bukanlah seorang pemain bintang, melainkan anak muda asal Amerika Serikat.

Juventus selangkah lagi menyelesaikan transfer gelandang Weston McKennie dari Schalke 04. McKennie akan dipinjam terlebih dahulu dengan opsi kepemilikan permanen.

Selanjutnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.