Sukses

Gareth Bale Main Golf Sebelum Real Madrid Disingkirkan Manchester City dari Liga Champions

Gareth Bale bermain golf hanya beberapa jam sebelum Real Madrid menghadapi Manchester City pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Manchester - Masa depan Gareth Bale di Real Madrid penuh ketidakpastian. Hal ini terjadi sejak Zinedine Zidane kembali menduduki kursi pelatih pada Maret 2019.

Zidane tidak lagi mengandalkan Gareth Bale dengan membatasi perannya di skuat Real Madrid di musim ini. Pemain sayap asal Wales itu hanya membuat 20 penampilan di semua kompetisi.

Kejutan pun dibuat Zidane dalam konferensi pers jelang laga Real Madrid melawan Manchester City di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Ia mencoret Bale dari skuat Los Blancos.

Saat ditanya masa depan Bale, juru taktik asal Prancis tersebut mengaku tidk tahu. "Sekarang dia adalah pemain Real Madrid saat ini. Itu tak berubah. Dia adalah pemain kami. Saya menghormati itu dan saya menghormatinya, seperti orang lain," ucap Zidane.

"Dia lebih suka tidak bermain. Hanya itu yang bisa kuberitahukan padamu."

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bakal Bikin Marah

Beberapa jam sebelum laga Real Madrid kontra Manchester City di Etihad Stadium, Sabtu (8/8/2020), acara TV Spanyol Chiringuito de Jugones merekam aktivitas Bale. Pemain berusia 31 tahun itu terlihat sangat menikmati permainan golf.

Tak diragukan lagi tindakan Bale akan membuat suporter Real Madrid Marah. Apalagi, hal tersebut tak akan membantu pemain bergaji sekitar Rp 6,3 miliar per pekan ini untuk dapat bertahan di Santiago Bernabeu.

 

3 dari 4 halaman

Tersingkir

Pada leg kedua, Real Madrid kembali harus mengakui keunggulan Manchester City dengan skor 1-2. Kedua gol The Citizens dicetak Raheem Sterling dan Gabriel Jesus. Sedangkan Madrid hanya mampu membalas lewat Karim Benzema.

Dengan hasil ini, Real Madrid kalah agregat 2-4 dan angkat koper dari Liga Champions. Sementara itu, Manchester City akan menghadapi Lyon di perempat final.

4 dari 4 halaman

Susunan Pemain

Manchester City: Ederson, Walker, Fernandinho, Laporte, Cancelo, Rodrigo (Otamendi 89'), Gundogan, De Bruyne, Foden (Bernardo 67'), Sterling (Silva 81'), Jesus

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Militao, Varane, Mendy; Kroos, Modric (Valverde 83'), Casemiro; Hazard (Jovic 83'), Rodrygo (Asensio 61'), Benzema.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini