Sukses

4 Bintang MU Dominasi Kandidat Pemain Muda Terbaik Liga Inggris Musim Ini

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) telah mendominasi daftar nominasi pemain Muda Terbaik Liga Inggris Musim Ini. Man Utd menempatkan empat pemain di dalamnya.

Pemain MU yang masuk dalam daftar tersebut adalah ketiga trio penyerang mereka - Marcus Rashford, Anthony Martial dan Mason Greenwood.

Nominasi lainnya adalah kiper Dean Henderson, juga masuk daftar setelah menjalani musim yang gemilang dengan status pinjaman di Sheffield United.

Bintang Inggris itu, kabarnya akan kembali ke Old Trafford musim depan. Situasi ini membuat manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, harus menentukan keputusan besar terkait pemilihan kiper nomor satunya.

Masuknya empat pemain MU dalam daftar tersebut, menunjukkan bakat menjanjikan yang terus muncul dari Old Trafford.

2 dari 6 halaman

Bakat Muda

Rashford, Martial dan Greenwood mencetak lebih dari 60 gol di antara mereka di semua kompetisi saat United mengamankan tempat ketiga.

Meskipun reputasi MU yang sangat mendukung bakat muda, hanya dua bintang Setan Merah - Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo - yang memenangkan penghargaan dalam 20 tahun terakhir.

3 dari 6 halaman

Pujian Besar

Bek kanan Liverpool Trent Alexander-Arnold kembali masuk daftar. Dan, ia akan menjadi salah satu favorit untuk mengambil penghargaan tersebut.

Pengaruhnya terhadap serangan The Reds mendapat pujian besar dan akan menjadi bintang Anfield pertama yang memenangkan penghargaan sejak Steven Gerrard pada 2002.

4 dari 6 halaman

Tunjukkan Kualitas

Pasangan Chelsea Mason Mount dan Christian Pulisic juga telah dinominasikan menyusul upaya mereka di Stamford Bridge.

Di bawah asuhan Frank Lampard, keduanya menunjukkan kualitas terbaiknya setelah kompetisi musim ini dimulai kembali.

5 dari 6 halaman

Dilirik MU

Jack Grealish, yang membantu Aston Villa di papan atas dan masih bisa menjadi pemain United di akhir musim panas, juga masuk dalam daftar.

Sementara itu, Manchester City telah memenangkan penghargaan ini selama dua tahun terakhir berkat Raheem Sterling musim lalu dan Leroy Sane musim sebelumnya.

6 dari 6 halaman

Simak Video Manchester United Berikut Ini