Sukses

Berita Terkini Bursa Transfer Klub Eropa: MU Jadi Rekrut Sancho?

Manuver MU merekrut Jadon Sancho jadi isu paling menarik di bursa transfer 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Bursa transfer jadi momen terbaik bagi klub Eropa untuk membenahi skuat. Simak perkembangan berita terkini yang melibatkan nama-nama tenar lapangan hijau dalam tautan ini.

Dengan situasi tidak wajar akibat pandemi Covid-19, periode bursa transfer di liga top Eropa tahun ini mengalami perbedaan.

Klub Jerman sudah bisa menambah pemain sejak 15 Juli, menyusul kemudian tim Inggris pada 27 Juli. Tim Spanyol boleh belanja pada 4 Agustus, dengan klub Italia baru diizinkan melakukannya per 1 September.

Sementara liga-liga rata-rata mengikuti rekomendasi UEFA terkait waktu penutupan bursa transfer yakni pada 5 Oktober mendatang.

Dalam periode tersebut, bisa dipastikan rumor-rumor akan ramai berseliweran. Salah satunya menyangkut properti panas Jadon Sancho yang diminati Manchester United (MU). 

Gerak Chelsea juga patut dicermati. Usai menggaet Timo Werner dan Hakim Ziyech, mereka memburu Kai Havertz. Sementara masa depan Gareth Bale, Antoine Griezmann, Kepa Arrizabalaga, atau Lautaro Martinez juga menarik disimak. 

Saksikan Video Bursa Transfer Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.