Sukses

Dapat 'Ancaman' dari MU, Klub Liga Inggris Ini Panggil Pulang Pemainnya

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam empat pertandingan terakhir. Meski begitu, posisi Setan Merah kini berada di peringkat tiga klasemen sementara Liga Inggris dengan nilai 63. Mereka unggul produktivitas gol atas Chelsea yang berada di urutan keempat.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, sejauh ini telah menggunakan sebagian besar pemain yang sama dalam susunan pemainnya dari awal di liga. Hasil laga akhir-akhir ini memberikan indikasi bahwa timnya sudah tidak memiliki kedalaman.

Karena itu, MU telah dikaitkan dengan sejumlah pemain di berbagai posisi. Salah satunya adalah bek kiri Watford Pervis Estupiann, yang menghabiskan musim dengan status pinjaman di CA Osasuna.

Dia telah dikaitkan dengan klub raksasa Liga Inggris dalam beberapa bulan terakhir. Bahkan, kabarnya klub yang bermarkas di Old Trafford bersedia menawar bek kiri Hornets itu.

Namun, seperti dilansir Marca, pemain internasional Ekuador itu, tidak hanya dilirik MU. Barcelona juga dilaporkan ingin merekrut bek sayap tersebut.

2 dari 6 halaman

Ancaman

Mengingat adanya ancaman dari United dan Barca, Watford telah memutuskan untuk memanggilnya kembali dari masa peminjamannya dari Osasuna. Apalagi, Estupian tampil cemerlang di La Liga, mengelola gol dan lima assist dalam 36 penampilan liga.

Watford awalnya setuju untuk mengizinkan Estupinán bergabung dengan klub Spanyol dengan kontrak pinjaman dua tahun. Namun, surat kabar itu menyatakan pihak MU berencana memasukkannya ke dalam skuad mereka untuk musim depan.

3 dari 6 halaman

Komunikasi

Watford juga telah mengirim 'komunikasi formal' ke Osasuna. Mereka menyatakan niat untuk memulihkan pemain berusia 22 tahun itu.

Estupiñán telah mengucapkan selamat tinggal kepada klub Spanyol dan itu masih harus dilihat apakah Watford dapat mempertahankannya, jika mereka terdegradasi dari Liga Premier.

4 dari 6 halaman

Sangat Penting

MU dijadwalkan akan bertemu Leicester City pada pekan ke-38 Liga Inggris di King Power Stadium, Minggu (26/7/2020) malam WIB.

Bagi MU laga kontra Leicester sangat penting untuk menentukan nasib mereka di akhir kompetisi musim ini. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer ingin finish di posisi empat besar sekaligus tiket ke Liga Champions.

5 dari 6 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
6 dari 6 halaman

Simak Video Manchester United Berikut Ini