Sukses

Penampilan Real Madrid Lawan Granada Bikin Kecewa Sergio Ramos

Liputan6.com, Madrid - Kapten Real Madrid Sergio Ramos mengkritik timnya saat mereka mencatat kemenangan 2-1 atas Granada dalam lanjutan La Liga, Selasa dinihari WIB (14/7/2020). Ramos menyebut timnya terlalu cepat puas.

Skuat asuhan Zinedine Zidane terlihat santai setelah Ferland Mendy dan Karim Benzema mencetak gol. Real Madrid nyaris kehilangan angka saat Granada mulai mengejar di babak kedua setelah Darwin Machis membalaskan satu gol.

"Tanpa disadari, kami melakukan kesalahan dengan membiarkan penjagaan kami turun setelah mendapatkan skor yang akan membuat kami sangat senang," kata Ramos

"Tapi itu tidak cukup baik dan hari ini Anda tidak bisa mengalahkan siapa pun kecuali Anda benar-benar fokus selama 90 menit," ujar Ramos.

"Kami memenangkan babak pertama dan kalah di babak kedua dan meskipun kami mendapatkan kemenangan, kami melakukan hal-hal yang tidak boleh kami lakukan, seperti kebobolan," kata bek senior Real Madrid itu.

2 dari 4 halaman

Penyelamatan Brilian

Penjaga gawang Thibaut Courtois harus melakukan penyelamatan brilian pada akhir-akhir laga ini, untuk mempertahankan keunggulan Real Madrid. Sementara Ramos memblok tembakan lawan di garis gawang.

Dengan hasil ini Real Madrid mencatat kemenangan kesembilan berturut-turut untuk bergerak lebih dekat dalam perburuan gelar.

3 dari 4 halaman

Takkan Terkejar

Real Madrid tinggal selangkah lagi mengunci gelar La Liga. Mereka hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk merebut trofi yang musim lalu dimenangkan Barcelona.

Dengan menyisakan dua pertandingan tersisa, jika Real Madrid bisa mendapat tambahan tiga angka sekali lagi, maka raihan poin raksasa Ibu Kota Spanyol itu takkan bisa terkejar sang rival.

4 dari 4 halaman

Simak Video Real Madrid Berikut Ini