Sukses

Gelandang AC Milan Tertarik Gabung Manchester United

Milan - AC Milan berpotensi kehilangan berlian muda mereka pada musim depan. Gelandang Rossoneri, Ismael Bennacer, kabarnya tertarik untuk hengkang ke Manchester United.

Ismael Bennacer masih berstatus pemain baru di AC Milan. Ia bergabung bersama Rossoneri dari Empoli pada tahun lalu. Pemain berusia 22 tahun itu berhasil beradaptasi dengan cepat di lini tengah AC Milan.

Bennacer bahkan memperlihatkan konsistensi yang apik di lini tengah Rossoneri. Beberapa klub top Eropa, seperti Manchester United, pun tertarik untuk menggunakan jasanya.

La Gazzette du Fennec mengklaim Manchester United berpotensi mengamankan jasa Bennacer. Gelandang muda itu juga tertarik untuk bisa pindah ke Old Trafford.

2 dari 3 halaman

Penerus Matic

Menurut laporan tersebut, Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sangat tertarik untuk merekrut Bennacer pada bursa transfer musim panas nanti.

Solskjaer menilai sang gelandang memiliki performa yang sangat apik. Selain itu usianya masih sangat muda, yaitu 22 tahun. Ia yakin Bennacer masih bisa lebih baik di masa depan dan berpotensi menjadi suksesor yang apik untuk Matic di masa depan.

Menurut laporan yang sama, AC Milan dikabarkan tidak akan menghalangi kepindahan Bennacer ke Manchester United. Milan butuh tambahan dana untuk belanja di musim panas nanti.

Alhasil mereka terpaksa mengorbankan pemain muda terbaik mereka. Rossoneri dikabarkan siap melego Bennacer ke Manchester United asalkan The Red Devils membayar 50 juta Euro untuk sang gelandang.

Padahal Kontrak Bennacer di San Siro sendiri tergolong masih panjang. Sang gelandang masih akan memperkuat Il Diavolo Rosso hingga 2024 mendatang.

Sumber: La Gazzetta du Fennec

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 5/7/2020)

3 dari 3 halaman

Simak Video Manchester United di Bawah Ini