Sukses

Solskjaer Akui Manchester United Masih Butuh Pemain Baru

Jakarta Mantan bek Manchester United, Gary Neville, mengatakan The Red Devils masih membutuhkan tambahan pemain jika ingin kembali menjadi penantang gelar juara. Hal tersebut diakui oleh manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United saat ini sedang berada dalam tren yang positif. Mereka sudah tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan di semua ajang pada musim ini.

Harry Maguire dan kolega saat ini menempati posisi kelima dalam klasemen Premier League. Mereka hanya terpaut tiga poin dari peringkat ketiga Leicester City.

Meski performa Setan Merah sedang bagus, Gary Neville menilai mereka belum bisa menjadi tim penantang gelar juara pada musim depan. Menurutnya, Manchester United masih membutuhkan tambahan tiga hingga empat pemain berkualitas untuk merebut gelar juara.

2 dari 4 halaman

Tambahan Pemain

Solskjaer sepakat dengan apa yang diutarakan oleh Neville. Solskjaer menyebut Manchester United masih butuh tambahan pemain agar penampilannya bisa lebih konsisten.

"Gary benar dalam banyak hal yang dia katakan dan tentu saja kami tidak bisa berpikir kami berada di sana. Jika melihat posisi di tabel klasemen, kami masih berada di tempat yang tidak seharusnya," ujar Solskjaer dilansir dari Soccerway.

"Konsistensi tim harus ditingkatkan dan kami masih harus memperbaiki beberapa aspek permainan. Saya tidak tahu berapa banyak poin tertinggal dari posisi dua tim teratas, tapi yang jelas Gary membuat pernyataan yang tepat."

"Kami belum merasa puas dengan apa yang telah dilakukan dan berpikir kami sudah memecahkan masalahnya, tapi kami masih punya banyak pekerjaan.

"Kami bisa melihat peningkatan, tapi kami perlu membuat satu atau dua - atau lebih - keputusan yang sangat bagus. Ini akan menjadi musim panas yang penting, tentunya," lanjut manajer asal Norwegia itu.

3 dari 4 halaman

Sampai Laga Terakhir

Dengan enam pertandingan liga yang masih tersisa, Manchester United hanya tertinggal dua poin di belakang Chelsea yang berada di urutan keempat. Solskjaer memperkirakan persaingan memperebutkan posisi empat akan berlangsung sampai hari terakhir musim ini, di mana saat itu Manchester United berkunjung ke markas Leicester City.

"Ini waktu yang singkat dan masih banyak pertandingan, tapi saya pikir persaingan akan berlangsung sampai pertandingan terakhir," katanya.

"Ada Chelsea melawan Wolves dan kami melawan Leicester, jadi itu mungkin keuntungan tiga poin bagi kami atau Leicester, dan itu masih pertandingan penting. Dan saya tidak bisa melihat perbedaan antara kami dan Leicester lebih dari tiga poin, dan itu sama dengan Chelsea dan Wolves."

"Ini terlihat menarik. Ini adalah waktu yang singkat dan ada banyak pertandingan, tapi saya pikir akan berlangsung sampai ke pertandingan terakhir," lanjutnya.

Sumber: Soccerway

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 4/7/2020)

4 dari 4 halaman

Simak Video Manchester United di Bawah Ini