Sukses

Skuat Mumpuni, Scholes: MU Tak Perlu Belanja Pemain Lagi

Liputan6.com, Manchester - Paul Scholes menilai MU tak perlu membeli banyak pemain dalam bursa transfer mendatang. Ia yakin skuat yang ada sudah bisa bersaing untuk merebut gelar.

MU tak pernah kalah dalam 16 laga terakhir di semua kompetisi. Terbaru mereka sukses mengalahkan Bournemouth dengan skor 5-2, Sabtu (4/7/2020) malam.

Kini MU pun membuka peluang untuk finis di posisi empat besar klasemen. Mereka hanya tertinggal dua poin dengan Chelsea yang ada di posisi keempat.

Kebangkitan MU tak lepas dari pulihnya beberapa pemain dari cedera. Seperti Eric Bailly, Marcus Rashford, dan Paul Pogba.

Apalagi MU juga merekrut pemain baru Januari lalu yakni Bruno Fernandes dan Odion Ighalo yang langsung memberikan dampak positif di tim.

 

2 dari 4 halaman

Komentar Scholes

"Sebelumnya saya selalu bilang kalau MU butuh empat atau lima pemain baru untuk bisa bersaing meraih gelar. Tetapi kini saya pikir mereka hanya butuh dua atau tiga pemain," kata Scholes seperti dilansir BBC.

"Mereka masih butuh seorang bek tengah mendampingi Harry Maguire dan juga striker. Jika itu didapatkan maka akan sangat membantu tim," ujarnya.

"Maguire bagus tetapi kecepatannya kurang. Victor Lindelof sebenarnya sudah tampil baik tetapi kurang dominan."

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan video MU berikut ini: