Sukses

Ingin Senangkan Manajer MU, Ed Woodward Siapkan Langkah Boyong Gelandang AC Milan

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) dikabarkan turut dalam perburuan pemain AC Milan, Ismail Bennacer. MU akan bersaing dengan Real Madrid, Paris Saint Germain (PSG) dan Manchester City untuk mendapatkan pemain internasional Aljazair itu.

MU dan rivalnya Manchester City sejauh ini memang masih memantau situasi Bennacer. Mereka masih menunggu "lampu hijau" dari AC Milan untuk langkah selanjutnya.

Namun, kabarnya manajer Manchester City, Pep Guardiola, telah menghubungi pemain secara langsung untuk mengusulkan proyeknya kepadanya.

Bennacer sendiri dilaporkan sudah memberi tahu AC Milan tentang pendekatan ini dan perinciannya. Tapi, ia tidak berusaha memaksa keluar.

Di sisi lain MU ingin membawa Bennacer untuk memperkuat lini tengah. CEO MU Ed Woodward sekarang harus tahu apa yang perlu dilakukan jika ia ingin menyenangkan manajernya Ole Gunnar Solskjaer, yang perlahan tapi pasti membalikkan keadaan akhir-akhir ini di Old Trafford.

2 dari 4 halaman

Gaji Fantastis

Di tempat lain, PSG telah memberi tahu agen Bennacer bahwa mereka siap menyodorkan penwaran besar untuk mendapatkan Bennacer.

Sang agen pemain dilaporkan sudah mengobrol dengan Leonardo, direktur teknis klub Ligue 1 itu. PSG disebut akan mengajukan tawaran kontrak lima tahun dengan gaji fantastis.

3 dari 4 halaman

Tambah Tawaran

PSG juga mengajukan tawaran 40 juta euro, nilai yang bukan yang diinginkan Milan. Tapi, mereka diyakini akan menambah lagi 10 juta euro, sehingga dapat memaksa mereka untuk berpikir melepasnya.

Hal yang sama, tentu saja, dapat dilakukan mereka yang bertanggung jawab di Manchester City. Mereka juga tentu tak mau kehilangan pemain buruannya.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini