Sukses

Link Live Streaming Liga Inggris: MU vs Sheffield United

Link Live Streaming MU vs Sheffield United di Pekan 31 Premier League bisa Anda saksikan pada Kamis dini hari mulai pukul 00.00 WIB.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) bakal menjamu Sheffield United di Old Trafford. Di laga ini, Sheffield United tanpa kiper andalan mereka, Dean Henderson.

Sang kiper tidak bisa bermain, Rabu (24/6/2020) atau Kamis dini hari WIB, karena merupakan pemain pinjaman dari MU.

Kehilangan kiper berusia 23 tahun itu sangat merugikan untuk Sheffield United. Sebabnya, Dean Henderson mampu mencetak 11 clean sheet dan melakukan 81 penyelamatan dari 29 penampilan di Premier League musim ini.

Selain itu, Sheffield United punya catatan buruk kala melawan MU. Dari tujuh pertemuan mereka tidak pernah menang. Setan Merah, sebutan MU, enam kali mencatatkan kemenangan dan sekali imbang melawan Sheffield United.

Anda bisa mendapatkan link live streaming MU vs Sheffield United di halaman selanjutnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Anda bisa mendapatkan link streaming MU vs Sheffield United melalui tautan berikut ini....

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Man United: David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Scott McTominay, Fred, Paul Pogba; Bruno Fernandes; Anthony Martial, Marcus Rashford.

Sheffield United: Simon Moore; Chris Basham, Jack O’Connell, Jack Robinson; George Baldock, John Lundstram, Oliver Norwood, John Fleck, Enda Stevens; Oliver McBurnie, Lys Mousset.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Sheffield United

Video Terkini