Sukses

Gagal Tampil Mengesankan, MU Tetap Tak Mau Jual Murah Pemain Buangannya

Rojo dan agennya terus mendorong agar transfer dengan MU bisa terjadi. Kontrak Rojo dengan MU akan berakhir dalam setahun lagi.

Liputan6.com, Manchester - Masa peminjaman pemain Manchester United (MU), Marcos Rojo, di Estudiantes, hanya tinggal satu minggu lagi berakhir. Namun, masa depan Rojo sampai sekarang masih jauh dari jelas.

Media setempat, Selasa (23/6/2020) melaporkan bahwa bek MU tersebut masih merupakan prioritas bagi tim La Plata. Tapi, sepertinya itu adalah misi yang sulit untuk mendapatkan transfer permanennya.

Meski kontrak Rojo dengan MU akan berakhir dalam setahun lagi. Selain itu, manajer Ole Gunnar Solskjaer juga tidak akan mengandalkannya, Setan Merah masih menginginkan harga yang layak.

Dilaporkan klub raksasa Liga Premier itu, menuntut sekitar 15 juta dolar AS. Dan, biaya penawaran sebanyak itu kemungkinan tidak terjangkau oleh Estudiantes.

Rojo dan agennya terus mendorong agar transfer dengan MU bisa terjadi. Jika tidak, dia tidak bisa tinggal lebih lama di La Plata.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Langgar Karantina

Sejak bergabung dengan Estudiantes dengan masa pinjaman enam bulan pada bulan Januari lalu, Rojo hanya mampu membuat satu penampilan untuk klub.

Selain itu, dia juga sering menunjukkan sikap tak terpuji saat penguncian Covid-19. Berapa kali dia terlihat melanggar karantina lebih besar dari jumlah permainan yang dia mainkan

3 dari 3 halaman

Perilaku Minor

Beberapa waktu lalu, seperti dilansir Goal.com, Rojo diketahui sudah memposting foto dirinya sedang merokok dan bermain poker dengan rekan-rekannya. Belakangan postingan itu dihapus.

MU dikabarkan akan memberi peringatan kepada Rojo soal tanggung jawabnya. Ole Gunnar Solskjaer akan meninjau lebih jauh perilaku minor ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Marcos Rojo adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Manchester United
    Marcos Rojo adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Manchester United

    Marcos Rojo

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Estudiantes

Video Terkini