Sukses

Tak Mampu Bayar Tawaran Harga, AS Roma Masih Ngotot Pinjam Pemain MU

Roma belum bisa menegosiasikan kesepakatan permanen yang cocok untuk pihaknya dan MU.

Liputan6.com, Roma - Pemain Manchester United (MU) Chris Smalling kembali akan dipinjamkan ke AS Roma musim depan. Meskipun, kedua klub belum menyepakati harga untuk bek tersebut.

Smalling telah menghabiskan musim ini dengan status pinjaman bersama klub Seri A. Ia meninggalkan Old Trafford setelah dijelaskan bahwa dia tidak masuk dalam rencana manajer MU Ole Gunnar Solskjaer.

Smalling terbukti sukses besar bersama klub barunya. Ia menjadi pemain kunci di bawah Paulo Fonseca dan sangat menemukan kembali wujudnya.

Karena itu, AS Roma ingin mempertahankannya untuk musim depan. Tapi, mereka belum bisa menegosiasikan kesepakatan permanen yang cocok untuk pihaknya dan MU.

Namun, Corriere Dello Sport melaporkan bahwa MU akan tetap meminjamkan Smalling untuk setidaknya satu tahun lagi meskipun negosiasi masih berlangsung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Syarat Kesepakatan

Masalah-masalah itu berkisar pada harga yang akan dibayar Roma tahun depan untuk membuat kesepakatan itu permanen. Kemudian kesepakatan pinjaman kedua ditetapkan harus menyertakan opsi pembelian wajib.

Transfer ini tentu sangat tergantung pada kondisi tersebut. Dan, pimpinan Roma Franco Baldini dan Guido Fienga sedang bernegosiasi dengan MU mengenai hal itu.

3 dari 3 halaman

Masalah Harga

Media tersebut tidak menyebutkan berapa harga yang dicari United. Tapi laporan sebelumnya telah menempatkan harga yang diminta mereka sekitar € 20 juta.

Itu adalah biaya yang Roma telah jelaskan pada beberapa kesempatan bahwa mereka tidak mampu membayar tawaran sebanyak itu. Mereka pun akan menyarankan negosiasi untuk dihentikan sementara waktu sebelum kesepakatan pinjaman kedua ini diselesaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chris Smalling adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang membela Manchester United
    Chris Smalling adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang membela Manchester United

    Chris Smalling

  • AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia
    AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia

    AS Roma

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Terkini