Sukses

4 Pemain yang Sangat Diinginkan Pelatih Barcelona

Barcelona - Barcelonaakan mendatangkan beberapa pemain baru pada musim panas ini. Hal ini dilakukan tim Catalan untuk meningkatkan kekuatan skuatnya.

Barcelona tetap mendominasi dalam ajang La Liga. Namun, performa Lionel Messi dan kawan-kawan terkadang tidak konsisten.

Klub yang bermarkas di Camp Nou itu juga selalu gagal bersaing di Liga Champions. Barcelona terakhir kali jadi penguasa Eropa pada musim 2014-2015.

Karena itu, Barcelona dituntut untuk segera melakukan pembenahan. Pihak klub siap mendatangkan wajah baru pada bursa transfer berikutnya.

Barcelona telah dikaitkan dengan banyak pemain menjelang bursa transfer musim panas. Namun, Quique Setien kabarnya hanya menginginkan empat pemain.

Berikut ini empat pemain menjadi incaran Barcelona pada musim panas seperti dilansir Everythingbarca.

2 dari 5 halaman

Lautaro Martinez

Lautaro sudah sangat santer dikaitkan dengan Barcelona dan menurut laporan sudah mengatakan kepada Inter Milan bahwa ia ingin bergabung dengan tim Catalan di musim panas. Sang striker sudah tampil mengesankan untuk Inter dengan mencetak 16 gol dalam 31 penampilan musim ini.

Daily Mail melaporkan kalau Inter siap menerima 80 juta pounds untuk sang striker. Sementara itu, Barca berusaha untuk menurunkan harganya dengan menawarkan para pemain mereka sebagai gantinya.

3 dari 5 halaman

Neymar

Pemain termahal dunia Neymar ingin meninggalkan PSG dan bereuni kembali dengan mantan rekan setimnya Lionel Messi dan Luis Suarez. Banyak orang di Barcelona menginginkan reuni ini terjadi.

Pemain berusia 28 tahun itu tidak hanya memiliki harga yang mahal tetapi juga memiliki gaji yang tinggi. Legenda Barcelona, Rivaldo, mengatakan bahwa klub mungkin perlu membujuk Neymar dengan memberikan insentif lain seperti tidak menjual Arthur pada musim panas ini karena ia memiliki hubungan yang bagus dengan gelandang Brasil itu.

4 dari 5 halaman

Miralem Pjanic

Mundo Deportivo melaporkan bahwa Barcelona merencanakan barter pemain dengan Juventus untuk merekrut Miralem Pjanic. Sang pemain sebelumnya pernah menyatakan mempunyai mimpi untuk bermain di Camp Nou.

Gelandang asal Bosnia tersebut dilaporkan menjadi prioritas utama tim Spanyol itu pada musim panas. Barcelona sebelumnya pernah berusaha merekrut Pjanic pada 2018

5 dari 5 halaman

Andre Onana

Lulusan akademi La Masia ini sudah membuktikan dirinya sebagai penjaga gawang yang solid di Eropa. Hal itu memicu minat Barca untuk bereuni kembali dengan mantan pemain muda mereka.

Onana sudah diidentifikasi oleh tim Catalan sebagai kiper cadangan yang sempurna untuk Marc Andre ter Stegen. Menurut laporan, raksasa Spanyol itu akan menjual Neto di bursa transfer.

 

Sumber asli: Everythingbarca

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 5/5/2020)