Sukses

Juventus Mulai Susun Rencana Pembajakan Jorginho dari Chelsea

Turin - Juventus dilaporkan sedang mempersiapkan transfer musim panas untuk gelandang Chelsea, Jorginho. Juventus disebut tak akan kesulitan karena sang pemain ingin kembali ke Italia.

Pemain 28 tahun itu dikaitkan mengikuti Sarri untuk kedua kalinya ketika sang pelatih pindah ke Juventus musim panas lalu. 

Di sisi lain, Jorginho semakin berkembang di bawah naungan Frank Lampard. Ia mencetak tujuh gol dan memberikan dua assist dalam 37 penampilan musim ini.

Selain itu, Juventus dan Chelsea juga berpeluang untuk bertukar pemain. Juventus mulai membuka peluang untuk menjual gelandang asal Bosnia itu. Pasalnya, mereka memiliki banyak stok gelandang meski telah menjual Emre Can pada transfer musim dingin.

Juventus juga dikabarkan siap menawarkan Miralem Pjanic ke Chelsea dalam upaya untuk merekrut Jorginho selama bursa transfer musim panas.

Kendati demikian, melansir Football Italia, Jumat (25/4/2020), Agen Jorginho, Joao Santos menyatakan, masa depan Jorginho ada di Chelsea. Tetapi, ada kabar, dan itu sudah berembus sejak lama, bahwa pemain asal Brasil itu ingin bereuni dengan Maurizio Sarri.

2 dari 2 halaman

Peran Sarri

Jorginho sempat mengungkap peran besar Sarri dalam kariernya. Dia juga ikut pindah ke Chelsea dengan Sarri. Hal itu pula yang membuat spekulasinya ingin ke Juventus semakin besar.

“Sarri adalah pelatih yang luar biasa dalam hal taktik. Dia mempersiapkan dengan sangat rinci sehingga dia tahu jawaban untuk setiap pertanyaan yang Anda tanyakan kepadanya. Saya sedikit kesulitan pada awalnya, tetapi sekarang saya bisa berbicara bahasa Inggris dengan lebih lancar dan berkomunikasi, itu jauh lebih mudah," kata Jorginho.

"Final Liga Europa bersama Chelsea adalah kenangan indah lainnya."

Sumber: Football Italia

Disadur dari Bola.com (Wiwig Prayugi/Wiwig Prayugi, published 25/4/2020)