Sukses

Klasemen La Liga Sebelum Corona Covid-19: Barcelona Salip Real Madrid

Klasemen La Liga sebelum merebaknya pandemi Corona Covid-19 begitu kompetitif, Barcelona bisa kembali rebut puncak klasemen lewat keunggulan dua poin.

Liputan6.com, Jakarta La Liga Spanyol terhenti kompetisinya seperti liga-liga lain usai merebaknya pandemi corona covid-19. Barcelona untuk sementara kembali berhasil salip Real Madrid dari puncak klasemen.

Kompetisi sudah lama dihentikan untuk sementara menyusul pandemi corona Covid-19. Penundaan kompetisi membawa dampak pada setiap klub, termasuk perjalanan mereka di musim ini.

Salah satunya adalah persaingan sengit antara dua klub raksasa La Liga Barcelona dan Real Madrid. Kedua rival abadi ini tengah bersaing di klasemen sementara.

Barcelona sudah sukses menggusur Real Madrid dalam klasemen Liga Spanyol. Lionel Messi dan kawan-kawan melakukannya sebelum kompetisi terhenti karena pandemi virus Corona covid-19.

Untuk sementara Barcelona boleh menepuk dada. Pasalnya, Messi dan kawan-kawan memimpin di posisi pertama La Liga. Tim asuhan Quique Setien itu membukukan 58 poin, unggul dua poin dari Real Madrid. Keunggulan itu tercipta usai sang rival terpeleset di markas Real Betis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen La Liga

 

 

3 dari 3 halaman

Top Scorer La Liga

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini