Sukses

Klasemen La Liga: Terhentinya Persaingan Sengit Barcelona vs Real Madrid

Barcelona membukukan 58 poin, unggul dua poin dari Real Madrid. Keunggulan itu tercipta usai sang rival terpeleset di markas Real Betis.

Liputan6.com, Barcelona - Persaingan sengit antara Barcelona dengan Real Madrid dihentikan virus corona covid-19. Padalah, Barcelona sudah sukses menggusur Real Madrid dalam klasemen Liga Spanyol.

Lionel Messi dan kawan-kawan melakukannya sebelu kompetisi terhenti karena pandemi virus Corona covid-19. Pemerintah Spanyol memutuskan menghentikan semua kegiatan yang mengundang keramaian agar virus Corona tidak semakin meluas. Kabarnya kompetisi bakal digelar kembali pada Juli nanti dan kemungkinan tanpa penonton.

Untuk sementara Barcelona boleh menepuk dada. Pasalnya, Lionel Messi dan kawan-kawan memimpin di posisi pertama.

Tim asuhan Quique Setien itu membukukan 58 poin, unggul dua poin dari Real Madrid. Keunggulan itu tercipta usai sang rival terpeleset di markas Real Betis.

Ya, Los Galacticos di luar dugaan takluk 1-2 dari Betis pada pertandingan pekan ke-26. Alhasil, tim racikan Zinedine Zidane itu turun ke posisi kedua dengan 56 poin.

Pada pekan berikutnya, Madrid dan Barcelona sama-sama akan menghadapi lawan enteng. Real Madrid dijadwalkan menjamu Eibar, sementara Barcelona bertandang ke markas Mallorca.

Saat ini, Liga Spanyol masih dihentikan. Belum diketahui, apakah kompetisi bakal berlanjut atau berhenti di tengah jalan.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

3 dari 3 halaman

Top Skorer

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini