Sukses

Ilham Udin Armaiyn Ingin Bantu Barito Putera Raih Kemenangan

Banjarmasin- Dalam tiga pekan pertama Shopee Liga 1 2020, Barito Putera belum bisa mendapat satu pun kemenangan. Pemain sayap anyar Laskar Antasari, Ilham Udin Armaiyn, pun bertekad membawa Barito Putera bangkit dan meraih kemenangan pertamanya di Liga 1 2020.

Dalam tiga pertandingan yang sudah dijalani, Barito Putera dua kali kalah, yaitu 0-4 saat bertandang ke markas Madura United dan 1-2 saat menjamu Bali United di Stadion Demang Lehman, serta bermain imbang 1-1 di kandang PSM Makassar pada pekan ketiga.

Dalam tiga pertandingan tersebut, Ilham Udin Armaiyn selalu bermain. Namun, mantan pemain Bhayangkara FC itu selalu masuk dari bangku cadangan pada babak kedua pertandingan.

Hasil imbang di kandang PSM Makassar pada pekan ketiga Liga 1 2020 merupakan sinyal positif Barito Putera yang tampil lebih baik jika melihat perkembangan dari pekan pertama. Ilham Udin Armaiyn pun menegaskan bakal berusaha untuk membantu Barito Putera meraih tiga poin di laga selanjutnya.

"Alhamdulillah kami berhasil mendapatkan satu poin di laga tandang. Semoga kami bisa meraih tiga poin di pertandingan selanjutnya," ujar Ilham Udin seperti dilansir situs resmi Liga 1.

Satu poin dari tiga laga pertama Shopee Liga 1 2020 membuat Barito Putera harus berada di posisi ke-17 dalam klasemen sementara. Kini Barito Putera harus bersabar untuk mengejar keinginan mereka meraih kemenangan pertama mengingat kompetisi tengah dihentikan untuk sementara demi memutus rantai penyebaran virus corona yang tengah menjadi pandemi di seluruh dunia.

 

Sumber: Liga Indonesia

Disadur dari Bola.com (penulis Benediktus Gerendo, Published 22/3/2020)

2 dari 2 halaman

Video

MPL Season 5 | Road To Final - 10 APR | 12:30 WIB | E-sports
Loading
Artikel Selanjutnya
PT LIB Ajak Klub Shopee Liga 1 dan Liga 2 Diskusi Bahas Kelanjutan Kompetisi
Artikel Selanjutnya
Covid-19 Masih Jadi Momok, Pelatih Persebaya Tak Yakin ACC Bakal Digelar