Sukses

Striker Watford Lakukan Segala Upaya Hadapi Virus Corona Covid-19

Liputan6.com, Jakarta Striker Watford Luis Suarez mengaku sudah melakukan segala yang dia bisa untuk mengalihkan perhatiannya dari krisis virus Corona saat ini. Ia juga merasa khawatir dengan penyebaran virus tersebut.

Suarez saat ini dipinjamkan Watford ke klub Spanyol Real Zaragoza. Di klub tersebut ia meraih sukses besar, mencetak 17 gol sejauh ini.

Seperti pemain sepak bola lainnya, mereka saat ini menunggu untuk mengetahui kapan musim akan berakhir. Kompetisi sepak bola di Spanyol juga ditunda hingga virus dapat dikendalikan.

Spanyol sangat terpukul dengan penyebaran wabah tersebut. Pemerintah memerintahkan negara terkunci dalam upaya untuk memperlambat penyebarannya.

Ini tentu saja menjadikan situasi sulit, termasuk Suarez. Penyerang Watford ini mengaku sudah berusaha menguasai pikirannya untuk menghindari situasi buruk.

2 dari 3 halaman

Ingin Segera ke Lapangan

"Kami semua ingin kembali ke lapangan, untuk merasa seperti pemain bola karena ini sangat rumit dan semua orang melewatinya," katanya kepada situs resmi klub, yang disampaikan oleh El Periódico de Aragón.

"Hobi saya adalah bersama keluarga, menonton pertunjukan, dan berusaha mengalihkan perhatian, karena jika Anda mulai berpikir bagaimana rasanya berada di sini tanpa keluar, itu akan menjadi sangat rumit.

3 dari 3 halaman

Bersikap Tenang

"Di rumah, dengan keluarga, baik mereka dan saya mencoba untuk setenang mungkin, bermain bola dengan si kecil atau mengganggu Anda dengan bermain game.

"Jika Anda berpikir bahwa Anda dikurung, dan Anda tidak bisa keluar, Anda kehilangan akal. Anda harus menerimanya dengan sikap terbaik.