Sukses

Bebas Virus Corona, Son Heung-min Segera Latihan Bersama Tottenham

Son Heung-min sempat dikarantina selama dua pekan usai kembali dari negaranya Korea Selatan.

Liputan6.com, London- Penyerang Tottenham Hotspur Son Heung-min akan kembali berlatih bersama tim asuhan Jose Mourinho pekan depan. Son dinyatakan bebas virus corona baru atau COVID-19.

Pemain asal Korea Selatan itu sempat dikarantina selama dua pekan. Son dikhawatirkan tertular virus corona setelah pulang ke negaranya untuk menjalani operasi.

Seperti diketahui Korea Selatan merupakan salah satu negara dengan kasus virus corona tertinggi di dunia. Spurs sempat melakukan langkah pencegahan dengan mengkarantina Son.

London Evening Standard melaporkan Son baik-baik saja dan tidak sakit selama dua minggu dikarantina. Kini Son akan kembali mengikuti latihan bersama Tottenham pekan depan.

Meski akan kembali berlatih, belum diketahui kapan Son bisa main lagi. Eks pemain Bayer Leverkusen itu dalam proses pemulihan cedera patah tangan.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditunda

Untungnya kompetisi sepak bola Liga Inggris ditunda sementara waktu karena virus corona. Liga Inggris setidaknya dihentikan hingga 3 April 2020.

Tenaga Son sangat dibutuhkan Tottenham karena mereka sedang krisis pemain depan. Harry Kane masih belum bisa pulih setelah mengalami cedera parah awal tahun ini.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.