Sukses

Cari Striker Baru, Inter Milan Incar Timo Werner

Liputan6.com, Milan - Inter Milan terus berburu pemain jelang bursa transfer musim panas. Salah satu pemain yang diincar adalah Timo Werner.

Striker berusia 23 tahun itu tengah tampil trengginas di lini serang RB Leipzig. Ia berhasil mengemas 27 gol dari 33 penampilan bagi Die Roten Bulen pada musim ini.

Statistik mentereng sang striker membuatnya diminati banyak tim papan atas Eropa. Ada Liverpool dan Manchester United yang diyakini akan mencoba untuk mendatangkan sang striker di musim panas nanti.

Tuttosport mengklaim bahwa kedua raksasa Inggris itu bakal mendapatkan pesaing baru untuk jasa sang striker. Inter Milan diberitakan akan memburu jasa sang striker di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Inter MIlan meramaikan perburuan Werner karena sang striker diproyeksikan menjadi pengganti Lautaro Martinez.

Striker asal Argentina itu ramai digosipkan akan hengkang dari Inter Milan di musim panas nanti. Ia disebut akan pindah ke Spanyol untuk bergabung dengan Barcelona.

Untuk itu Inter Milan butuh striker top untuk menggantikan sang striker, sehingga Werner dianggap kandidat yang ideal untuk posisi tersebut.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keunggulan Inter Milan

Laporan itu juga mengklaim bahwa Inter Milan punya satu keunggulan daripada Liverpool dan MU terkait transfer Werner ini. Yakni menjamin jam bermain sang striker di skuat mereka.

Pasalnya Lautaro adalah striker utama mereka, sehingga jika Lautaro pergi maka Werner akan menjadi striker utama mereka.

Sementara MU dan Liverpool masih sulit memberikan garansi jam bermain untuk sang striker sehingga Inter punya kans yang besar untuk merekrutnya.

Ketiga klub tersebut diberitakan bisa mendatangkan Werner dengan harga yang murah di musim panas nanti. Sang striker kabarnya hanya akan dibanderol sebesar 30 juta euro oleh pihak Leipzig.

Sumber: Tuttosport

Disadur dari: Bola.net (penulis Serafin Unus, published 27/2/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.