Sukses

Klub Amerika Serikat Siap Tampung Lionel Messi

Pelatih Galaxy sudah menghubungi ayah Messi untuk memberitahu keinginan mereka merekrutnya.

Liputan6.com, Los Angeles- Di tengah teka-teki masa depan Lionel Messi bersama Barcelona, klub Liga Amerika Serikat Los Angeles Galaxy siap memanfaatkan keadaan. Galaxy berniat merekrut Messi.

Masa depan Messi bersama Barcelona menyisakan tanda tanya besar. Kontrak Messi akan habis tahun depan dan hingga kini belum juga meneken perpanjangan kontrak bersama Barcelona.

Messi kabarnya mulai tidak betah di Barcelona. Pria Argentina itu belum lama ini berselisih dengan direktur sepak bola Barcelona, Eric Abidal.

Malahan muncul isu bila Messi bisa saja pergi dari Nou Camp akhir musim nanti dengan gratis. Konon ada klausul di kontraknya yang bisa membuat Messi pergi denga free transfer jika memang ingin cabut.

Situasi ini membuat banyak klub besar siaga. Mereka bersiap menampung Messi. Mulai dari Manchester City, Inter Milan, Manchester United, Juventus hingga Paris Saint Germain.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Galaxy

Persaingan mendapatkan Messi semakin panas. Galaxy diklaim Radio Continental juga tertarik merekrut Messi. Bahkan Galaxy sudah melakukan pendekatan kepada pemain 32 tahun itu.

Pelatih Galaxy Guillermo Barros Schelotto konon sudah menghubungi ayah Messi untuk mengetahui apakah sang pemain tertarik pindah ke MLS.

3 dari 3 halaman

Beckham

Galaxy memang rutin merekrut pemain top yang sudah mulai meredup kariernya di kompetisi Eropa. Sebelumnya mereka memiliki David Beckham, Zlatan Ibrahimovic hingga Javier Hernandez.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.