Sukses

Senin Depan, Eriksen Bakal Jalani Tes Medis di Inter Milan

Liputan6.com, Milan - Inter Milan tinggal selangkah lagi mendapatkan pemain Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Kabar terbaru menyebutkan, kedua klub sudah sepakat dan proses perpindahan Eriksen sedang berlangsung.

Masa depan Eriksen di Tottenham Hotspur sebenarnya sudah bermasalah sebelum pemecatan Mauricio Pochettino. Pemain asal Denmark tersebut tak kunjung disodori kontrak baru. Kehadiran pelatih baru Jose Mourinho tidak banyak membantu. Mourinho juga sepertinya tidak menginginkan tenaganya lagi. 

Inter Milan lalu mendekati Eriksen lewat agennya, Martin Schoots. Bahkan, CEO Il Biscione, Beppe Marotta, melakukan makan malam dengan Schoots di Milan pada Kamis (17/1/2020) malam.

Inter Milan awalnya siap mengucurkan dana hingga 10 juta euro (Rp 151 miliar) untuk menebus Eriksen dari Tottenham Hotspur. Selanjutnya, mantan pemain Ajax Amsterdam itu bakal menandatangani kontrak berdurasi 4,5 musim dengan gaji 7,5 juta euro (Rp 113 miliar).

Namun Spurs belum bersedia melepas Christian Eriksen dengan banderol 10 juta euro. The Lilywhites baru akan merelakan kepergian Eriksen ke Inter Milan dengan harga 20 juta euro (Rp 302 miliar).

 

 

2 dari 3 halaman

Tinggal Tes Medis

Seperti dilansir AS, saga ini kemungkinan bakal berakhir Senin (27/1/2020). Sebab kedua klub sudah menemui kata sepakat dan Eriksen sudah menyampaikan perpisahan kepada tim London Utara itu.

Dan CalcioMercato mengklaim kesepakatan akhirnya berada di angka 15 juta euro. 

 

Tahapan terakhir hanya menunggu hasil tes medis pada Senin mendatang. Jika prosesnya berjalan lancar, maka playmaker berusia 27 tahun tersebut bakal resmi berseragam Nerazzurri hingga 2024. 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Meme-meme Lucu Daniele Padelli, Penyebab Kekalahan Inter Milan dari Lazio
Artikel Selanjutnya
Permalukan Inter Milan, Lazio Menyalip ke Peringkat Kedua