Sukses

Bek Veteran MU Masih Tunggu Tawaran Inter Milan

Liputan6.com, Manchester - Bek kiri veteran Manchester United (MU), Ashley Young, ternyata masih memendam hasrat untuk pindah ke Inter Milan di bursa transfer musim dingin kali ini.

Kontrak Young bersama Setan Merah akan berakhir pada Juni 2020. Baru-baru ini, Young menolak tawaran perpanjangan kontrak satu tahun dari MU.

Mantan pemain Aston Villa ini kabarnya sangat ingin pergi ke Italia. Inter Milan pun sebenarnya masih tertarik untuk mendatangkan pemain asal Inggris berusia 34 tahun.

Tapi, rumor teranyar malah menyebut I Nerazzurri semakin dekat mendatangkan Leonardo Spinazzola dari AS Roma. Spinazzola, yang biasa bermain di posisi bek kiri, kabarnya bakal ditukar Inter Milan dengan Matteo Politano musim dingin ini.

Kesepakatan itu sempat membuat ragu langkah Young ke Giuseppe Meazza bulan ini. Tapi, seperti dilansir The Sun, Inter Milan belum mundur dari misi menggaet pemain berpaspor Inggris tersebut.

2 dari 3 halaman

Posisi Wing-Back

Young berharap baik MU maupun Inter Milan dapat menyetujui biaya transfer agar dia segera pindah ke Italia. Dia percaya dapat sedikit memperbaiki performanya apabila bergabung dengan tim asuhan Antonio Conte.

Conte ingin merekrut pemain yang familiar dengan posisi bek sayap kiri demi memudahkan dalam penerapan pola 3-5-2 untuk Inter Milan. Young dikenal pemain yang punya daya jelajah tinggi di masa keemasannya saat menempati area kiri.

3 dari 3 halaman

Kalah Bersaing

Musim ini Young memang kurang mendapat banyak kepercayaan mengisi sisi kiri pertahanan MU dengan total 12 penampilan di semua kompetisi. Pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer lebih senang memainkan Luke Shaw di posisi bek kiri.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
MU Paksa Club Brugge Bermain Imbang 1-1
Artikel Selanjutnya
Saksikan Exclusive Live Streaming Liga Europa: Club Brugge Vs MU di Vidio