Sukses

Bersedia Gabung AC Milan, Todibo Ajukan Satu Syarat

AC Milan ingin merekrut Todibo ke San Siro untuk menempati pos di jantung pertahanan. Milan akan meminjam Todibo hingga akhir musim ini.

Liputan6.com, AC Milan - Optimisme muncul dari markas AC Milan setelah mereka mengadakan pertemuan dengan Jean-Clair Todibo di Barcelona. 'Serangan' yang dilakukan direktur olahraga Ricky Massara - yang sudah kembali ke Milan setelah pertemuan pagi ini - membawa kedua pihak semakin dekat untuk melakukan negoisasi.

Dalam pertemuan dengan agen bek Prancis itu, Massara mendapat pemahaman yang lebih baik tentang niat pemain berusia 20 tahun itu. Todibo siap pindah ke AC Milan, tetapi dia juga ingin tetap terikat dengan tim Catalan.

Karena alasan ini, detail transfer dapat berubah. Seperti dilansir Calciomercato.com, Milan dan Barcelona - telah mencapai kesepakatan untuk pinjaman dengan opsi untuk membeli seharga 20 juta euro. Mereka juga dapat memasukkan klausa pembelian kembali yang mendukung pihak Catalan, dan memastikan akan meyakinkan pemain tersebut sebagai baik.

I Rossoneri butuh tenaga pemain berusia 20 tahun tersebut untuk menempati pos di jantung pertahanan. Pasalnya, lini belakang merupakan satu di antara titik kelemahan AC Milan pada musim ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lampu Hijau

AC Milan ingin merekrut Todibo ke San Siro pada bursa transfer musim dingin 2020. Peluang Milan memboyong Todibo ke San Siro terbilang besar.

Skuat Merah-Hitam, telah mendapatkan lampu hijau dari Barcelona untuk mengamankan jasa si pemain. Milan akan meminjam Todibo hingga akhir musim ini.

3 dari 3 halaman

Kesulitan Masuk Skuat Inti

Todibo resmi bergabung dengan Barcelona pada 31 Januari 2019. Dia ditebus dari Toulouse dengan banderol yang mencapai 1 juta euro (Rp 15 miliar).

Sayangnya, Todibo kesulitan menembus skuat inti El Barca. Pada musim lalu, dia hanya bermain dalam dua pertandingan, sedangkan musim ini baru mencatatkan tiga penampilan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.