Sukses

Pulih dari Cedera, Asensio Bisa Perkuat Real Madrid di Liga Champions

Asensio sudah pulih dari cederanya. Ia dilaporkan bisa kembali memperkuat Real Madrid di Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid selama berbulan-bulan kehilangan Marco Asensio. Pasalnya, Asensio menderita cedera cukup parah yang dialami saat menjalani pramusim.

Gelandang serang muda Real Madrid ini erobek ACLnya pada 24 Juli dalam pertandingan persahabatan pramusim melawan Arsenal.

Namun, kabar terakhir menyebut Asensio sudah pulih dari cederanya. Ia dilaporkan bisa kembali memperkuat Real Madrid di Liga Champions.

Menurut laporan Cadena SER, pemulihan Asensio dari cedera lutut yang mengerikan ini, berjalan cukup baik. Los Blancos pun optimistis tentang kemajuan Asensio.

Asensio sedang mencoba untuk kembali ke perempat final Liga Champions, dengan anggapan Real Madrid mampu mengalahkan tim besar Liga Premier Manchester City dalam dua pertandingan di bulan Februari dan Maret.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Faktor X

Pemain berusia 23 tahun itu memiliki musim terbaiknya pada 2017-2018 ketika Real Madrid terakhir memenangkan trofi Liga Champions. Musim itu di La Liga, Asensio mencatat enam gol dan enam assist di musim pertamanya.

Kembalinya Asensio bisa menjadi faktor X bagi Real Madrid di semua kompetisi. Selain itu, akan luar biasa melihat dia kembali bugar di atas lapangan.

3 dari 3 halaman

Takkan Jual

Cederanya Asensio membawa pengaruh cukup kuat pada klub. Real Madrid dikabarkan telah mengambil keputusan untuk tidak melepas James Rodriguez.

Mereka ingin mempertahankan pemain asal Kolombia tersebut setelah cedera yang dialami Asensio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.