Sukses

Pelatih Inter Milan Berminat Rekrut Bek Chelsea

Milan - Pelatih Inter Milan Antonio Conte dikabarkan sudah meminta manajemen untuk merekrut bek Chelsea, Marcos Alonso. 

 

Conte mengandalkan Alonso di sisi kiri pertahanan ketika masih menangani Chelsea. Hal itu membuatnya tertarik untuk memboyong Alonso ke  Inter Milan.

Saat ini, Alonso tak menjadi pilihan utama di Chelsea. Frank Lampard lebih senang memainkan Emerson Palmieri di sisi kiri pertahanan Chelsea.

Inter Milan tidak memiliki banyak pemain di posisi kiri. Hal itu dikarenakan cedera yang dialami Kwadwo Asamoah.

Kondisi tersebut membuat Conte memaksa Cristiano Biraghi untuk bermain di posisi tersebut. Hal itu membuat Conte tertarik untuk memboyong Alonso yang sudah terbukti kemampuannya.

Selain sebagai fullback, Alonso juga mahir dalam mengeksekusi tendangan bebas. Fakta tersebut membuat Inter Milan bisa memiliki banyak alternatif untuk mengeksekusi bola mati.

Alonso bisa diandalkan di formasi 3-5-2 yang digunakan Conte. Alasan tersebut dianggap cukup agar manajemen  Inter Milan memboyong Alonso dari Chelsea.

2 dari 2 halaman

Olivier Giroud Juga Merapat ke AC Milan

Marcos Alonso bukan satu-satunya pemain Chelsea yang menjadi incaran Inter Milan. Sebelumnya. Nerazzurri dikaitkan dengan Olivier Giroud.

Penyerang asal Prancis itu dibutuhkan untuk menjadi pelapis Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Giroud sudah mengatakan ingin hengkang karena minim tampil bersama Chelsea.

Giroud disebut tertarik untuk hijrah ke Italia. Pengalaman itu akan menjadi pengalaman baru dalam perjalanan karier Giroud.

Sumber: La Gazzetta dello Sport

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Aditya Wicaksono/Editor: Aning Jati, published 10/12/2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
Performa Chelsea Menurun, Ini 3 PR Besar Frank Lampard
Artikel Selanjutnya
Inter Milan Resmi Rekrut Christian Eriksen