Sukses

Antonio Conte Murka Inter Milan Gagal Kalahkan AS Roma

Milan- Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, merasa sangat kecewa dengan hasil imbang melawan AS Roma. Menurutnya, Inter seharusnya bisa menang karena mendapat banyak peluang dalam pertandingan tersebut.

Inter menjamu Roma dalam laga pekan ke-15 Serie A, Sabtu (7/12/2019) dini hari WIB. Namun, mereka gagal membungkus tiga poin karena kedua tim bermain imbang tanpa gol di Giuseppe Meazza.

Inter Milan sejatinya mendapat banyak peluang dalam pertandingan tersebut. Termasuk dari duet penyerangnya Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku.

Akan tetapi, kiper Roma Antonio Mirante juga tampil bagus di bawah mistar. Ia tercatat melakukan beberapa penyelamatan krusial.

Alhasil, Inter harus puas dengan skor 0-0 hingga pertandingan usai. Conte pun merasa kesal melihat kegagalan anak asuhnya memaksimalkan peluang.

“Jika kita melihat pertandingan tersebut, Mirante adalah pemain terbaik di lapangan. Kami tidak memiliki risiko untuk kebobolan dari sebuah tim yang luar biasa seperti Roma. Para pemain memberikan segalanya namun kami gagal mencetak gol," kata Antonio Conte di situs resmi Inter Milan.

"Kami memiliki beberapa kesempatan bagus untuk melakukannya dan seharusnya bisa lebih tajam di depan gawang. Namun, saya tidak akan menegur para pemain karena mereka berjuang dengan maksimal di lapangan."

2 dari 3 halaman

Butuh Bantuan

Hasil imbang ini membuat tren kemenangan Inter Milan di liga terhenti. Kendati demikian, Conte meminta para fans untuk terus memberikan dukungan terbaik mereka.

"Penggemar kami harus terus mendukung kami, karena kita harus tetap bersatu dan memaksimalkan situasi yang ada," lanjutnya.

"Kami membutuhkan bantuan dari semua orang dan dukungan penuh harus diberikan kepada tim ini.”

 

Sumber asli: Inter Milan

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 7/12/2019)

3 dari 3 halaman

Video

Loading
Artikel Selanjutnya
Barcelona Saingi Inter Milan Buru Gelandang Spurs
Artikel Selanjutnya
AC Milan Tekuk Brescia Berkat Gol Ante Rebic