Sukses

Link Live Streaming TVRI: Liverpool vs Brighton

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool bakal menjamu Brighton and Hove Albion pada laga pekan ke-14 Liga Inggris. Pertandingan ini akan di markas The Reds, Stadion Anfield.

Liverpool selalu meraih kemenangan ketika berhadapan dengan Brighton pada enam pertemuan terakhir dua klub. Hal itu membuat Liverpool memiliki peluang yang besar untuk melanjutkan tren positif tersebut.

Di Liga Champions tengah pekan kemarin, Liverpool memang ditahan imbang 1-1 oleh sang tamu Napoli. Namun, takkan mudah bagi Brighton untuk bisa menirunya.

Di sisi lain, Brighton selalu kalah dalam tiga laga tandang terakhirnya di Premier League. Mereka takluk 0-2 dari Chelsea, 1-2 dari Aston Villa, dan 1-3 dari Manchester United. Melawan Liverpool, Brighton sepertinya harus bersiap untuk kembali kehilangan tiga poin.

Liverpool memenangi dua pertemuan melawan Brighton dengan skor identik 1-0 pada Premier League musim kemarin. Kemenangan Liverpool itu semuanya ditentukan oleh gol tunggal Mohamed Salah.

Liverpool mencetak 19 gol dan tiga kali kebobolan dari enam pertandingan terakhirnya melawan Brighton.

Liverpool vs Brighton bakal disiarkan langsung pada pukul 22.00 WIB di TVRI. Link live streaming bisa didapatkan di tautan ini.

 

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Liverpool: Alisson; Robertson, Van Dijk, Lovren, Alexander-Arnold; Wijnaldum, Henderson, Chamberlain; Mane, Firmino, Salah

Brighton: Ryan; Burn, Dunk, Duffy; March, Stephens, Propper, Montoya; Trossard, Maupay, Gross

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Fakta Menarik Usai Liverpool Gasak Bournemouth 3-0: Laga ke-100 Mohamed Salah
Artikel Selanjutnya
Liverpool Akhirnya Clean Sheet, Klopp: Sudah Lupa Rasanya