Sukses

Istri Striker Bali United Ilija Spasojevic Meninggal Dunia

Liputan6.com, Denpasar- Kabar duka menghampir pemuncak klasemen sementara Shopee Liga 1 Bali United. Istri penyerang Ilija Spasojevic, Lelhy Arief Spaso, meninggal dunia pada hari Rabu (20/11/2019).

Kabar wafatnya Lelhy pertama kali diungkap akun Twitter Anak Makassar. Lelhy menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Siloam Bali pada pukul 00.57 WITA.

Kemudian Bali United mengkonfirmasi meninggalnya Lelhy di akun Instagram. Klub miliki Pieter Tanuri itu mengucapkan bela sungkawa atas kepergian Lelhy.

"Segenap keluarga besar Bali United mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya salah satu dari keluarga kita, Lelhy Arief Spasojevic istri tercinta dari @spaso_87. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa. #BaliUnited #BeyondFootball," tulis Bali United.

Menurut sumber Liputan6.com yang dekat dengan Bali United, Lelhy meninggal akibat menderita penyakit infeksi paru-paru. Lelhy Arief Spasojevic memang sempat dirawat di ICU RS Siloam sejak beberapa hari lalu.

2 dari 7 halaman

Sempat Dirawat di Rumah Sakit 

Lelhy Arief sudah menjalani perawatan di ICU di RS Siloam Bali selama beberapa hari. Bahkan, pada Selasa (19/11/2019) kemarin, Spasojevic tidak ikut dalam latihan rutin Bali United. Spaso diyakini menunggui Lelhy Arief yang sakit.

 
 
 
View this post on Instagram

Boleh minta foto? @spaso_87 ☺️💋#aftermatch #fangirl

A post shared by Lelhy Spasojević (@lelhyspaso) on

 

 

3 dari 7 halaman

Dua Buah Hati

Dari pernikahannya dengan Spaso, Lelhy Arief dikaruniai dua buah hati. Satu laki-laki dan satu perempuan. Lelhy Arief diketahui beberapa kali menemani Spaso di stadion ketika sedang bertanding.

 

 

4 dari 7 halaman

Lawan PSM

Kabar duka ini datang di tengah usaha Bali United menjadi juara Shopee Liga 1 2019. Klub asuhan Stefano Cugurra itu memuncaki klasemen dengan 57 poin.

Bali United unggul 13 angka dari peringkat dua Persipura Jayapura. Bali United akan melawan PSM Makassar pada 23 November 2019.

5 dari 7 halaman

Pengalaman di Liga Indonesia

Spaso sendiri bisa dibilang memiliki pengalaman segudang bermain di Liga Indonesia. Sebelum membela Bali United, dia sudah membela banyak klub di Tanah Air.

Dia pertama kali datang ke Indonesia pada tahun 2011. Ketika itu, Spaso bergabung dengan klub asal Bali lainnya, Bali Devata. Saat itu, Bali Devata bermain di Liga Primer Indonesia.

Setelah Bali Devata, Spaso berturut-turut bergabung dengan PSM Makassar, Mitra Kukar, Putra Samarinda, dan Persib Bandung. Spaso sempat memenangkan ajang Piala Presiden bersama Persib.

6 dari 7 halaman

Juara di Bhayangkara FC

Usai dari Persib, Spaso sempat bermain di Liga Malaysia, bersama Melaka United, sebelum kembali ke Indonesia pada 2017 dan bergabung dengan Bhayangkara FC.

Bersama klub inilah, Spaso sukses menjuara Liga 1 2017.Spaso secara pribadi juga tampil kinclong. Dia mencetak 12 gol dari 16 pertandingannya bersama Bhayangkara FC.

 

 

7 dari 7 halaman

Bela Timnas Indonesia

Kiprah gemilang inilah yang membuat Spaso akhirnya dinaturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia. Tepatnya pada bulan Oktober 2017.

Spaso melakukan debut untuk Timnas Indonesia pada 18 November 2017 saat berhadapan dengan Suriah U-23. Hingga kini, Spaso telah mengantongi lima caps bersama timnas dan mencetak empat gol.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mereka yang Layak Jadi Pemain Terbaik Shopee Liga 1 2019
Artikel Selanjutnya
3 Pemain dan Pelatih Terbaik Shopee Liga 1 Pekan ke-30