Sukses

Rossi: Saking Cepatnya, Winger MU seperti Naik Motor

Liputan6.com, Cardiff - Pelatih Timnas Hongaria, Marco Rossi, sadar timnya harus berhati-hati untuk menghadapi pergerakan pemain sayap Manchester United (MU), Daniel James, yang membela Wales.

Hongaria harus menyambangi markas Wales dalam pertandingan yang digelar di Cardiff. Hongaria hanya perlu satu poin atau hasil imbang untuk lolos secara otomatis ke Euro 2020.

Daniel James tampil gemilang sejak dibeli MU dari Swansea City sebesar 15 juta pound sterling musim panas lalu. Dia cepat beradaptasi dengan kehidupan Liga Premier Inggris.

Bersama MU, Daniel James sudah menjaringkan tiga gol dan tiga assist sejauh ini. Dia juga menembus tim utama Setan Merah dan langsung menjadi andalan Ole Gunnar Solskjaer.

"James adalah pemain yang bermain seperti naik sepeda motor, karena dia sangat cepat," kata Rossi, seperti dilansir Tribal Football.

2 dari 3 halaman

Sulit Dipercaya

"Saya belum pernah melihat seseorang dalam periode terakhir secepat dia, mungkin Mbappe. Dia sulit dipercaya," terangnya.

Menurut Rossi, Hongaria mesti meredam kecepatan Daniel James. Rossi percaya para bek-bek timnya tidak akan membiarkan pemain berusia 22 tahun itu mengobra- abrik pertahanan mereka.

3 dari 3 halaman

Redam Kecepatan

"Jika kami meninggalkan dia ruang untuk berlari, dia bisa berbahaya. Ini bisa menjadi kuncinya, tapi kami banyak bekerja di garis pertahanan dan akan mencoba memberikan kepercayaan kepada para pemain kami," jelas Rossi.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Daripada Haaland, MU Lebih Baik Kejar Harry Kane
Artikel Selanjutnya
Hasil Liga Inggris Pekan Ke-17: Arsenal Babak Belur, MU Tersandung