Sukses

Liverpool vs Manchester City: The Reds Tak Boleh Gegabah

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool akan menjamu Manchester City di Anfield Stadium, Minggu (10/11/2019) dalam lanjutan Liga Inggris. Di laga ini, pemain Liverpool, Roberto Firmino meminta rekan setimnya tidak gegabah.

Kedua tim saat ini bersaing untuk memenangkan Liga Inggris 2019/20. Liverpool berada di posisi ke-31, unggul enam angka dari Manchester City yang berada di posisi keempat.

"Ini pertandingan di mana kami harus berhati-hati, bermain melawan tim besar yang kami kenal sangat baik. Mereka juga mengenal kami dengan baik. Kami harus berhati-hati dan fokus pada permainan untuk tampil baik dan mencoba untuk menang," kata Firmino.

"Melawan Manchester City merupakan pertandingan besar antara dua tim besar yang berjuang untuk menjadi yang teratas. Kami harus berhati-hati agar tidak memberi peluang bagi lawan," ucap pemain asal Brasil itu melanjutkan.

"Tentu saja itu adalah pertandingan yang bernilai enam poin, dan kami harus melakukan yang terbaik: bertahan dengan baik dan memainkan sepak bola yang baik," ujar pemain Liverpool berusia 28 tahun tersebut.

 

2 dari 4 halaman

Butuh Dukungan Suporter

Firmino mengatakan, dukungan suporter di Anfield dapat mempengaruhi kondisi di lapangan dengan menciptakan suasana di tribun yang membuat tim merasa seperti mereka bermain dengan pemain ke-12.

"Kami sudah memiliki pengalaman yang baik di sini melawan City, di Liga Champions dan di Liga Premier juga, tahun lalu," ujarnya.

"Saya berharap para penggemar kami bisa menjadi pemain ekstra dan mereka dapat mendukung kami selama seluruh pertandingan. Di lapangan, kami akan berusaha melakukan yang terbaik dan tentu saja tampil sangat baik dan memenangkan pertandingan."

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu, 10 November 2019

21.00 WIB, Manchester United vs Brighton Albion

21.00 WIB, Wolverhampton vs Aston Villa

23.00 WIB, Liverpool vs Manchester City, Mola TV

 

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City
  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Roberto Firmino adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Roberto Firmino adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Roberto Firmino
  • Liga Inggris
Loading
Artikel Selanjutnya
Link Live Streaming SCTV: Red Bull Salzburg vs Liverpool Eksklusif di Vidio
Artikel Selanjutnya
Salzburg vs Liverpool: The Reds Terancam Tersingkir, Jurgen Klopp Tegang