Sukses

Kemenangan atas Chelsea Jadi Momen Penting Bagi MU

Manchester United (MU) mengalahkan Chelsea 2-1 pada babak 16 besar Carabao Cup 2019.

Liputan6.com, London - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer sangat gembira menyambut kemenangan atas Chelsea dini hari tadi. Solskjaer menganggap kemenangan ini sangat penting untuk perkembangan timnya.

MUmelanjutkan tren positif mereka dini hari tadi. Mereka berhasil menumbangkan Chelsea di 16 besar Carabao Cup dengan skor 2-1.

Kemenangan ini membuat United sudah meraih tiga kemenangan beruntun. Catatan ini cukup bagus mengingat United sempat mengalami sejumlah hasil buruk di awal musim kemarin.

Solskjaer percaya bahwa kemenangan ini akan mendorong anak asuhnya untuk bermain lebih baik lagi. "Hasil ini akan memberikan kepercayaan diri pada pemain kami," ujar Solskjaer kepada MUTV.

Solskjaer menggarisbawahi bahwa kemenangan ini punya arti penting karena ia mulai memberikan pengalaman bagi tim mudanya untuk bermain di partai-partai besar dan mulai membiasakan meraih kemenangan.

"Malam ini kami memberikan kesempatan kepada pemain muda seperti Brandon William yang bermain baik hari ini, maka pengalaman ini akan membantu perkembangan mereka."

"Kami tahu bahwa kami bukan tim yang sudah matang. Kami saat ini tengah bekerja untuk terus berkembang, dan para pemain kami belajar banyak dan mendapatkan pengalaman-pengalaman baru."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus Laga Berikutnya

Solskjaer sendiri tidak ingin tren positif timnya terhenti sampai di sini. Ia ingin anak asuhnya melanjutkan tren kemenangan ini di akhir pekan nanti saat mereka menghadapi Bournemouth.

"Tentu saja kami ingi memenangkan setiap pretandingan. Ketika anda bermain untuk klub seperti Man United, anda selalu ingin meraih kemenangan."

"Jadi kami berhasil menuntaskan tugas kami kali ini dan kami mulai fokus untuk pertandingan berikutnya. Kami akan melakoni laga tandang di markas Bournemouth dan saya rasa pertandingan di sana tidak pernah mudah." ia menandaskan.

Manchester United bertekad untuk mengamankan poin penuh saat menyambangi markas Bournemouth.

Setan Merah saat ini berada di peringkat tujuh klasemen sementara EPL dan jika mereka menang, mereka berpotensi naik peringkat lagi.

Sumber asli: MUTV

Disadur dari Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, Published 31/10/2019)

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea VS MU

  • Bola.net