Sukses

Duh, Gelandang Chelsea Remas Kemaluan Rekan Setim di Lapangan

Gelandang Chelsea ini tertangkap kamera meremas kemaluan rekan setimnya saat perayaan gol.

Liputan6.com, Amsterdam- Gelandang Chelsea Jorginho selama ini dikenal sebagai pemain yang iseng dan humoris. Pria Italia itu kerap mengerjai rekan-rekan setimnya baik ketika masih di Napoli maupun di Chelsea.

Biasanya Jorginho menjahili rekan-rekannya di ruang ganti, kini eks pemain Hellas Verona itu beraksi di atas lapangan, disaksikan ratusan ribu orang. Korbannya adalah striker Chelsea Michy Batshuayi.

Saat Batshuayi mencetak gol penentu kemenangan 1-0 Chelsea atas tuan rumah Ajax Amsterdam, Jorginho beraksi mengerjain pemain asal Belgia tersebut. Jorginho tiba-tiba meremas kemaluan Batshuayi.

Batshuayi sontak kaget dengan kejahilan Jorginho. Namun dia tidak marah. Eks pemain Olympique Marseille itu hanya tertawa saja melihat ulah Jorginho. Bek Chelsea Antonio Rudiger yang melihat kejadian ini juga tertawa.

Kejadian ini terekam kamera. Usai pertandingan, Batshuayi mengunggah cuplikan video kekonyolan Jorginho di Instagram. Batshuayi kemudian balas mencandai Jorginho. Dia mengirim pesan ke Instagram: "Bisakah saya memiliki kembali bola saya?"

 

 
 
 
View this post on Instagram

@jorginhofrello balls control >>>>>>> 😂😂😂😂😂

A post shared by Michy Batshuayi (@mbatshuayi) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penting

Wajar saja Jorginho begitu gembira menyambut gol Batshuayi. Gol tersebut sangat penting karena tercipta di menit 86.

Kemenangan atas Ajax tersebut juga membuat Chelsea naik ke puncak klasemen Grup H Liga Champions. Chelsea mengoleksi enam poin dari tiga laga.

3 dari 3 halaman

Dua Kali Menang Beruntun

Chelsea menang dua kali beruntun di Liga Champions setelah sempat kalah 0-1 dari Valencia di kandang sendiri pada matchday pertama.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.