Sukses

Legenda Real Madrid: Kalau Zidane Bisa Kembali, Kenapa Mourinho Tidak?

Liputan6.com, Madrid - Legenda Real Madrid, Predrag Mijatovic, percaya tak ada yang mustahil dalam sepak bola, termasuk Jose Mourinho kembali ke Santiago Bernabeu di masa depan.

Mourinho masih menganggur sejak dipecat Manchester United pada Desember 2018. Ia sempat dihubungkan dengan beberapa klub, namun The Special One memilih rehat sejenak, sambil menunggu tawaran yang tepat.

Banyak kalangan menduga, Mourinho sedang menunggu kesempatan kembali ke Real Madrid. The Special One memang memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Florentino Perez, Presiden Los Blancos.

Menurut Mijatovic, jika Zinedine Zidane saja mendapat kesempatan kedua dari Real Madrid, maka Mourinho juga punya peluang yang sama untuk kembali ke Santiago Bernabeu.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Komentar Mijatovic

“Jika Zidane kembali dan saya pikir itu tidak akan pernah terjadi, mengapa Mourinho tidak bisa kembali ke Real Madrid?" kata Mijatovic di Soccerway.

“Semua manajer yang pernah melatih Madrid ingin kembali karena mereka ingin memperbaiki hal-hal yang mereka lakukan selama mereka di klub. Tapi Madrid punya manajer, namanya Zidane dan Anda harus menghargai itu," Mijatovic menambahkan.

3 dari 3 halaman

Prestasi Mourinho

Mourinho sendiri sempat menangani Real Madrid selama tiga musim sejak 2010 dan berhasil mempersembahkan gelar La Liga di musim 2011/2012.

Pelatih asal Portugal itu juga mematahkan dominasi Barcelona arahan Pep Guardiola di kompetisi La Liga.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Pantau Situasi Lucas Torreira
Artikel Selanjutnya
Gabung Tottenham, Jose Mourinho Potong Gaji 30 Persen