Sukses

Bek Ajax Sedih Lihat MU Terpuruk

Liputan6.com, Amsterdam - Bek Ajax Amsterdam, Daley Blind, mengaku sedih melihat mantan klubnya, Manchester United (MU), bermain lebih buruk dari Chelsea. Padahal, klub terakhir sedang kena embargo transfer.

Blind membela MU selama empat musim. Ia merasakan tangan dingin Louis van Gaal dan Jose Mourinho di Old Trafford.

Bersama Setan Merah, Blind sukses memenangi Piala FA dan Liga Europa. Meski demikian, masalah konsistensi sudah jadi penyakit MU sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013.

Kini, Ajax akan menghadapi Chelsea, yang merupakan salah satu rival MU di Liga Inggris. Meski berat, Blind mengakui pasukan Frank Lampard saat ini lebih baik dari Setan Merah.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Komentar Blind

"Tentu saja saya tidak senang melihat MU dan bagaimana kinerja mereka saat ini. Saya masih penggemar United dan itu tidak baik untuk dilihat," kata Blind di Soccerway.

“Mengenai Chelsea, mereka melakukannya dengan baik, mereka memiliki filosofi yang baik di bawah manajer yang ingin bermain dari belakang. Mereka memainkan sepak bola menyerang yang berbeda dengan banyak anak muda dan itu menyenangkan untuk dilihat."

“Dari perspektif itu bagus. Tetapi jika Anda berbicara tentang United, maka saya tidak senang tentang itu, tentu saja," Blind menambahkan.

3 dari 3 halaman

Puncak Klasemen

Ajax sendiri kini berada di puncak klasemen Grup H Liga Champions dengan enam poin. Mereka unggul dua poin atas Chelsea yang berada di bawahnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Gelandang MU Temani Istri Belanja: Ada Meja Tempat Setrika
Artikel Selanjutnya
3 Alasan Manchester United Wajib Boyong Jack Grealish