Sukses

Persib Bandung Mulai Bersiap Hadapi Persebaya Surabaya

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung langsung tancap gas persiapan melawan Persebaya Surabaya. Tim arahan Robert Rene Alberts ini berencana menggelar sesi gim internal pada Sabtu (12/10/2019).

Setelah disesuaikan, Persib dijadwalkan bertanding menjamu Persebaya pada Jumat (18/10/2019). Jeda waktu yang panjang membuat sang pelatih merencanakan gim internal agar atmosfer bertanding tetap terjaga.

"Hari ini kami bekerja seperti biasa sebelum gim internal dan lebih spesifik ke set piece dan intensitas untuk berpikir lebih cepat dalam transisi dari bertahan ke menyerang dan sebaliknya. Besok juga kami akan bermain 90 menit," kata Robert.

Pelatih berpaspor Belanda itu berharap gim internal dapat menjaga ritme bermain Persib. Sebab, Persebaya yang akan dihadapi bertanding melawan Borneo FC, Jumat (11/10/2019).

"Tidak bagus di sebuah kompetisi ada terlalu banyak break dan kami juga tidak bisa bermain di kandang. Jadi kami mempersiapkan sebaik yang kami bisa tergantung dari situasinya," ucapnya.

2 dari 3 halaman

Skuat Hampir Lengkap

Pelatih 64 tahun itu melihat pemain dalam kondisi bagus. Mereka termotivasi dan senang kembali berlatih usai mendapat libur menyusul jeda kompetisi.

"Hanya Beckham (Putra) yang bersama timnas. Ezechiel (N'Douassel) juga akan kembali dari tim nasional," kata Robert.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Terbang ke Samarinda, Ini Daftar Pemain Persib Bandung lawan Borneo FC di Shopee Liga 1
Artikel Selanjutnya
Persib Bandung Gagal Taklukkan PSS Sleman