Sukses

Podcast Bola: Fenomena Marquez

Fenomena Marc Marquez kembali membuat para penggila MotoGP geleng-geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Pembalap Honda Repsol, Marc Marquez, sudah di ambang juara dunia lagi. Memimpin klasemen MotoGP dengan total 300 poin, pembalap asal Spanyol tersebut bukan tidak mungkin mengunci gelar juara musim ini pada seri MotoGP Thailand, Minggu (6/10/2019). 

Tidak harus finis terdepan di Sirkuit Buriram. Marquez hanya perlu menjaga perolehan poinnya tidak mampu terkejar lagi oleh rival terdekatnya, Andrea Dovizioso. Asal berada di depan Dovi, posisi kedua sudah cukup bagi Marquez untuk merebut gelar keenamnya itu.

Mampukah Marquez mengukir rekor enam gelar MotoGP di usia 26 tahun?  Lalu sampai kapan fenomena 'Baby Allien' ini akan terus mewarnai persaingan di arena MotoGP? 

Kami menghadirkan ulasan ringan mengenai hal ini lewat Podcast Bola Liputan6.com bersama wartawan Marco Tampubolon dan Defri Saefullah. Simak ulasannya lewat link di halaman berikutnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Podcast Liputan6, Fenomena Marquez

Podcast Liputan6.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini