Sukses

Juventus Masih Kejar Isco

Turin - Juventusmasih menginginkan gelandang Real Madrid, Isco. Bianconeri akan berupaya mendapatkan tanda tangan pemain asal Spanyol itu pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Juve sudah sejak lama kepincut dengan gelandang asal Spanyol tersebut. La Vecchia Signora butuh pemain bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez tersebut untuk menjadi kreator di lini tengah.

Manajemen Juventus pun coba mendekati Isco pada bursa transfer Januari 2019. Namun, upaya tersebut tak terealisasi, karena si pemain masih ingin bertahan di Real Madrid.

Kendati begitu, Juve masih belum menyerah dan kembali melakukan pendekatan kepada Isco pada musim panas tahun ini. Tetapi lagi-lagi, pemain berusia 27 tahun tersebut lebih memilih tetap berseragam Los Blancos.

Padahal, Isco tak selalu menjadi pilhan utama di Madrid. Dia kalah bersaing dengan Luka Modric, Toni Kroos, dan Casemiro untuk menempati pos di lini tengah.

Juventuspun akan coba upaya ketiga mendatangkan Isco pada bursa transfer musim panas tahun depan. Kali ini, Juve berharap rencana transfer mantan pemain Malaga itu benar-benar terwujud.

Sumber: Calciomercato 

Disadur dari Bola.com (Rizki Hidayat / Aning Jati)

2 dari 2 halaman

Juventus Ditahan Atletico Madrid

Loading
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Sepakat Perpanjang Kontrak Benzema Satu Tahun
Artikel Selanjutnya
Kedatangan Kylian Mbappe Akan Disambut Baik Pemain Real Madrid