Sukses

Ronaldo Pimpin Juventus Tundukkan Verona

Dengan hasil ini, Juventus naik ke puncak klasemen dengan 10 poin. Sementara Verona di posisi 12 dengan empat angka.

Liputan6.com, Turin - Juventus menang 2-1 atas tamunya Hellas Verona pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Allianz Stadium, Sabtu (21/9/2019). Cristiano Ronaldo jadi bintang kemenangan Rossoneri di laga ini.

Tim tamu unggul lebih dulu melalui Miguel Veloso saat laga baru berjalan 20 menit. Berawal dari penalti Samuel Di Carmine yang gagal, bola rebound berhasil diteruskan Veloso ke gawang Gianluigi Buffon.

Juventus kemudian membalas di menit 31 melalui Aaron Ramsey. Pemain asal Wales itu sukses meneruskan assist dari Ronaldo. Skor jadi imbang 1-1 dan kedudukan ini bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Juventus yang tak mau malu di depan pendukungnya sendiri menyerang Verona habis-habisan. Hasilnya, Ronaldo menjebol gawang tim tamu di menit 49.

Pemain asal Portugal itu mencatatkan namanya di papan skor lewat titik penalti. Dengan tenang, ia mampu menaklukkan kiper Marco Silvestri. Skor jadi 2-1 untuk Juventus dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Juventus naik ke puncak klasemen Serie A dengan 10 poin. Sementara Verona di posisi 12 dengan empat angka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Juventus: Gianluigi Buffon, Danilo, Leonardo Bonucci, Merih Demiral, Alex Sandro, Aaron Ramsey, Rodrigo Bentancur, Blaise Matuidi, Juan Cuadrado, Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo

Hellas Verona: Marco Silvestri, Koray Gunter, Marash Kumbulla, Amir Rrahmani, Darko Lazovic, Miguel Veloso, Sofyan Amrabat, Davide Faraoni, Mattia Zaccagni, Samuel Di Carmine, Valerio Verre

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.