Sukses

Seksinya Pacar Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, Saat Sesi Foto Busana Transparan

Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez baru-baru ini melakukan sesi pemotretan untuk pakaian dalam di Milan, Italia.

Liputan6.com, Milan - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez hampir tak pernah berhenti memanjakan para pengikut akun media sosial Instagram-nya. Baru-baru ini, Giorgina memamerkan kemolekan tubuhnya dalam sebuah sesi pemotretan.

Dalam unggahannya, Georgina Rodriguez terlihat berpose dengan latar belakang sebuah jendela dan tembok kusam. Wanita berusia 25 tahun itu mengenakan busana berwarna hitam nan transparan yang menunjukkan keseksian lekuk tubuhnya.

"Kuat dalam tubuh, kuat dalam semangat, kuat dalam pikiran," tulis Georgina Rodriguez dalam keterangan fotonya. Dari lokasi yang tercantum, foto tersebut diambil di Milan, Italia.

Foto seksi Giorgina Rodriguez itu mendapat likes sebanyak 1,2 juta lebih. Padahal, fotonya baru diunggah Giorgina kurang dari 24 jam.

Para pengikut akun Georgina Rodriguez pun rata-rata berkomentar positif."Sangat bagus georginagio," tulis akun Morteza.Kohzad05.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertemu 2016

Tak seperti Ronaldo, Giorgina Rodriguez sejatinya bukanlah model. Sebelum bertemu Ronaldo, ia tercatat sebagai asisten di sebuah toko di Madrid.

Ronaldo dan Giorgina bertemu pada 2016. Sejak saat itu, keduanya memadu kasih.

Nama Giorgina pun melonjak sebagai salah satu selebritas dunia. Akun instagramnya di @georginagio tercatat sudah memiliki 12,9 juta pengikut.

Giorgina pun rajin merawat tubuhnya yang seksi. Setidaknya ada empat hal yang dilakukan Giorgina untuk menjaga kemolekan tubuhnya.

3 dari 3 halaman

Menari

Sejak kecil, Gina sangat suka menari. Hal ini rupakanya membantu perempuan berpaspor Spanyol itu mendapatkan bentuk tubuh yang sangat seksi.

Tarian salsa merupakan jenis tari yang sudah dipelajarinya sejak kecil. Kerja kerasnya di dunia tari menghasilkan uang. Berkat hal tersebut, dia menjadi model utama Yamamay.

Dalam salah satu video promosi yang dikeluarkan Yamamay, Gina menarik dengan sangat indah. Dia menari sambil memamerkan lekuk tubuhnya yang seksi.

"Sangat menyenangkan kembali ke kelas dansa, yang sudah membuat saya bahagia sejak masih kecil," kata Georgina Rodriguez, di akun Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.