Sukses

Ini 4 Rahasia Tubuh Seksi Georgina Rodriguez, Pacar Cristiano Ronaldo

Liputan6.com, Turin - Georgina Rodriguez merupakan kekasih terkini Cristiano Ronaldo. Pacar megabintang Juventus itu mempunyai tubuh yang snagat seksi.

Kemolekan tubuhnya membuat Georgina Rodriguez dipercaya menjadi model utama pakaian dalam perempuan produksi Yamamay. Tubuh seksi Gina, sapaan Georgina Rodriguez, membuat Cristiano Ronaldo sulit berpaling ke lain hati.

Sejak pandangan pertama, tahun 2016 lalu, Ronaldo sudah jatuh cinta kepada Gina. Pria berusia 34 tahun tersebut tidak mempedulikan status Gina yang kala itu hanya seorang asisten pelayan toko di Madrid.

Satu hal yang membuat Ronaldo tak bisa berpaling ke sosok lain adalah kebiasaan Georgina saat tidur. Gina saat berada di tempat tidur selalu menggunakan lingerie mini.

Sebenarnya, apa rahasia keseksian tubuh dari seorang Georgina Rodriguez? Simak di halaman berikutnya.

2 dari 5 halaman

Berenang

Gina, di akun Instagram pribadinya, sering mengunggah foto saat sedang berenang, baik itu di rumahnya atau liburan bersama Ronaldo di laut. Sosok kelahiran 1994 ini senang berenang karena menjaga kulitnya agar terlihat cantik.

Renang memang memiliki manfaat untuk kecantikan, terlebih jika dilakukan di air laut. Hal ini dikarenakan kandungan garam dalam air laut dapat membantu mengembalikan kelembaban alami kulit.

Selain itu air laut yang mengandung garam ini dapat membantu proses eksfoliasi (pengangkatan sel kulit mati pada lapisan terluar kulit) dan meremajakan sel-sel kulit. Gina tentunya menyadari hal itu dan memilih lebih sering berenang di laut bersama Ronaldo dan anak tunggalnya, Cristiano Jr.

3 dari 5 halaman

Menari

Sejak kecil, Gina sangat suka menari. Hal ini rupakanya membantu perempuan berpaspor Spanyol itu mendapatkan bentuk tubuh yang sangat seksi.

Tarian salsa merupakan jenis tari yang sudah dipelajarinya sejak kecil. Kerja kerasnya di dunia tari menghasilkan uang. Berkat hal tersebut, dia menjadi model utama Yamamay.

Dalam salah satu video promosi yang dikeluarkan Yamamay, Gina menarik dengan sangat indah. Dia menari sambil memamerkan lekuk tubuhnya yang seksi.

"Sangat menyenangkan kembali ke kelas dansa, yang sudah membuat saya bahagia sejak masih kecil," kata Georgina Rodriguez, di akun Instagram pribadinya.

4 dari 5 halaman

Latihan di Gym

Hal yang membuat Ronaldo senang terhadap Georgina adalah, sang kekasih gemar berlatih di gym. Bahkan, Gina sering latihan di gym bersama mantan bintang Real Madrid dan Manchester United tersebut.

Bahkan, akhir pekan lalu, Ronaldo mengunggah sebuah video sedang berlatih di gym. Perhatian tentu mengarah kepada Gina yang berolahraga di treadmill.

Ketika berada di treadmill, Gina sedang berlari-lari kecil, tubuh seksinya menjadi perhatian warganet pria di akun Instagram Ronaldo.

5 dari 5 halaman

Berjemur

Hal terakhir yang membuat tubuh Gina sangat seksi adalah berjemur di bawah sinar matahari pagi. Ini sering dilakukan sosok yang usianya terpaut 11 tahun dari Ronaldo.

Gina sangat menyadari, salah satu manfaat sinar matahari bagi tubuh yang dapat membantu menurunkan berat badan. Selain itu, kulit yang terkena sinar ultraviolet mampu menurunkan tekanan darah.

Selain itu, manfaat sinar matahari pagi mampu membunuh bakteri penyakit, virus, dan juga jamur. Pada perawatan TBC, erysipelas, keracunan darah, peritonitis, radang paru-oaru, beguk, dan asma, terapi sinar matahari pagi sangat dibutuhkan. Bahkan beberapa dari virus penyebar kanker dapat dibinasakan oleh sinar ultraviolet ini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cetak Hat-trick, Tammy Abraham Sejajar dengan Cristiano Ronaldo
Artikel Selanjutnya
Pakai Baju Minim, Georgina Rodriguez Terlihat Seksi di Pacuan Kuda