Sukses

Bikin Cristiano Ronaldo Betah, Georgina Rodriguez Sering Tidur Pakai Bikini Super Mini

Hal itu dilakukan Georgina Rodriguez demi menjaga Cristiano Ronaldo dari godaan wanita lain.

Liputan6.com, Turin - Georgina Rodriguez mengungkapkan caranya membuat bintang Juventus, Cristiano Ronaldo tak berpaling ke wanita lain. Kekasih sang megabintang itu menjaga hati Ronaldo dengan cara menggunakan pakaian super mini saat sedang tidur.

"Saya selalu tidur menggunakan lingerie. Saya lebih suka menggunakan lingerie yang seksi, dia (Cristiano Ronaldo) juga menyukainya," kata Georgina, dikutip dari salah satu media Inggris.

Hal itu dilakukannya karena demi menjaga Cristiano Ronaldo dari godaan wanita lain. Pemain asal Portugal itu memang terkenal playboy, saat masih berpacaran dengan Irina Shayk, Ronaldo sering menggoda, bahkan meniduri wanita lain.

Georgina Rodriguez mempunyai tubuh yang seksi. Kemolekan tubuhnya membuat dia dipercaya menjadi model utama pakaian dalam wanita produksi Yamamay. Karena hal tersebut, dia memutuskan untuk menggunakan lingerie paling mini untuk menggoda Ronaldo di malam hari.

"Saya sangat nyaman menggunakan pakaian seksi. Tentunya, cara seperti ini membuat pacar Anda bahagia juga," ujar wanita asal Spanyol tersebut.

"Menjadi pacar dari orang yang sangat terkenal tentunya tidak mudah. Namun, saya tidak akan mengubah apapun," kata wanita yang usianya terpaut 11 tahun dari Cristiano Ronaldo itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertemuan Pertama

Cristiano Ronaldo pertama kali bertemu dengan Georgina pada tahun 2016 di sebuah toko tas bermerek, Gucci, yang terdapat di Madrid, Spanyol. Ketika itu, Georgina masih menjadi pelayan toko di sana.

"Pertemuan pertama kami di Gucci, tempat saya bekerja sebagai asisten penjualan. Beberapa hari kemudian kami bertemu lagi di acara merek lain," kata wanita berambut panjang tersebut.

"Saat itulah kami dapat berbicara dalam suasana santai, di luar lingkungan kerja saya. Itu adalah cinta pada pandangan pertama untuk kami," ujar Georgina menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Buah Cinta

Pada November 2017, setahun setelah berkenalan, Georgina melahirkan buah cintanya bersama Ronaldo. Anak berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Alana Martina.

Namun, lima bulan sebelum Alana lahir di dunia, Ronaldo memiliki sepasang anak kembar, Eva dan Mateo, yang dilahirkan dari ibu pengganti, yang tidak disebutkan namanya.

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.